Sukses

Tak Terduga, Ini 5 Tanda Zodiak Capricorn Sedang Jatuh Cinta

Beberapa tanda tersebut bisa terlihat meskipun Capricorn berusaha menyembunyikannya.

Liputan6.com, Jakarta Cinta bisa datang kapan saja dan kepada siapa saja. Cinta bisa muncul di saat yang tak terduga sekalipun. Bahkan cinta mampu tumbuh meski tak diinginkan. Ada banyak orang yang bahagia karena merasakan cinta, namun ada pula yang menderita karenanya.

Ketika seseorang sedang jatuh cinta, biasanya ia akan menunjukkan berbagai tanda. Seperti senyum-senyum sendiri, melamun dan lain sebagainya. Tanda-tanda tersebut dapat terlihat meskipun berusaha disembunyikan sekalipun.

Seperti halnya dengan pemilik zodiak Capricorn. Orang yang punya zodiak ini akan menunjukkan beberapa tanda saat ia sedang jatuh cinta. Beberapa tanda tersebut bisa terlihat meskipun Capricorn berusaha menyembunyikannya. Beberapa orang mungkin menilai tanda tersebut tak terduga bisa ditunjukkan oleh Capricorn

Penasaran seperti apa? Berikut 5 tanda zodiak Capricorn sedang jatuh cinta, dirangkum Liputan6.com dari berbagai sumber, Sabtu (1/1/2022)

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 6 halaman

1. Antusias

Seorang Capricorn, terutama cewek biasanya akan terlihat antusias ketika bersama lawan jenis yang membuatnya jatuh cinta. Tanda ini cukup mudah dilihat karena ia tidak akan pernah menanggapi lawan jenis yang tak membuatnya tertarik.

Selain itu, wanita Capricorn juga dikenal egois dan lebih memikirkan diri sendiri. Namun ketika ia mulai tidak mementingkan diri sendiri, maka itu dapat menjadi tanda bahwa ia sedang jatuh cinta.

3 dari 6 halaman

2. Loyal

Seorang Capricorn dapat menunjukkan tingkat loyal yang tinggi kepada orang yang dicintainya. Ia tak mau bermain-main dengan perasaan dan menginginkan hubungan penuh cinta dan komitmen.

Ketika Capricorn sedang jatuh cinta pada seseorang, ia tak akan mudah berpaling ke lain hati. Meskipun banyak orang yang lebih menarik berusaha mendekatinya. Capricorn bersikeras akan mempertahankan perasaannya kepada orang yang membuatnya jatuh cinta.

4 dari 6 halaman

3. Penurut

Capricorn dikenal ambisius dan bisa menjadi sangat tegas. Namun karakter tersebut seakan mereda ketika jatuh cinta. Ia akan berubah menjadi penurut kepada irang yang disayanginya. Sifat ini biasanya dibarengi dengan rasa hormat. Terlebih, Capricorn biasanya jatuh cinta karena kagum dengan seseorang.

Capricorn khususnya cewek terkadang menyadari bahwa dirinya punya penampilan yang terkesan sombong dan arogan. Oleh karena itu, ia mendambakan seseorang yang dapat menangani kepribadiannya tersebut. Jadi, ketika Capricorn punya pasangan yang berhasil menangani sifatnya tersebut, ia akan sangat setia bahkan bisa menjadi penurut.

5 dari 6 halaman

4. Bertingkah Aneh

Dari luar, sosok Capricorn khususnya cowok, tampak tenang dan meyakinkan. Akan tetapi saat jatuh cinta, sikapnya bisa berubah aneh. Hal itu karena perasaan jatuh cinta adalah sesuatu yang jarang ia alami. Sebagai orang yang tak mudah jatuh cinta, Capricorn tentu akan bertingkah aneh ketika mulai tertarik pada seseorang.

Namun Capricorn juga bisa tetap dingin dan pendiam meskipun mulai merasakan benih cinta. Orang yang mendekati Capricorn harus tenang dan sabar, karena zodiak ini memang butuh waktu relatif lama untuk benar-benar jatuh cinta. Namun, ketika sudah jatuh cinta dalam waktu yang lama, Capricorn tak bertingkah aneh lagi.

6 dari 6 halaman

5. Pemalu di Awal

Cinta seorang Capricorn biasanya tumbuh secara perlahan. Ia tak suka terburu-buru meskipun sadar ada benih cinta yang tumbuh di hatinya. Ia bahkan terlihat pemalu di awal. Hal ini yang mungkin kerap membuat orang yang mendekatinya bingung mengenai perasaannya. capricorn hanya perlu waktu untuk meyakinkan bahwa ia menemukan orang yang tepat.

Capricorn suka menikmati setiap momen dan tak terburu-buru. Komunikasi saat awal pendekatan mungkin akan sangat terbatas karena ia jadi pemalu. Namun sikap malu-malu yang ditunjukan Capricorn saat jatuh cinta justru menggemaskan.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.