Sukses

Saling Lepas Rindu, Ini 6 Potret Kebersamaan Aurel Hermansyah dan Sang Mertua

Pertama kali bertemu setelah menikah, kebersamaan Aurel dan mertua bak orang tua kandung.

Liputan6.com, Jakarta Pertama kali bertemu di Turki setelah menikah, Aurel Hermansyah tak henti unggah momen lepas rindu bareng mertuanya. Kehangatan begitu terasa saat Aurel habiskan setiap momennya bareng ayah dan ibunda Atta Halilintar.

Seperti diketahui, sejak lamaran dan sah menjadi istri Atta Halilintar, momen liburan di Turki merupakan momen pertama Aurel Hermansyah berjumpa dengan keluarga inti sang suami. Momen pertemuan tersebut sempat ramai dan bikin warganet juga ikut terharu dengan pertemuan dua keluarga ini.

Ibunda Atta Halilintar, Lenggogeni Faruk terlihat sangat menyayangi menantunya itu. Momen ngobrol bareng yang selama ini hanya lewat video call, berubah hangat sejak keduanya berjumpa di Turki sembari liburan beberapa waktu lalu.

Saat sama-sama tiba di Turki, ayah dan ibu Atta Halilintar juga Aurel Hermansyah saling memeluk erat dan melepas rindu satu sama lainnya. Momen tersebut ramai tuai pujian warganet pada kolom komentar YouTube ataupun Instagram dua keluarga.

Berikut Liputan6.com merangkum dari berbagai sumber tentang potret kebersamaan Aurel Hermansyah dan mertua, Minggu (2/1/2022).

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 7 halaman

1. Momen pertemuan bareng mertua menjadi momen penutup akhir tahun yang indah dan berkesan untuk Aurel Hermansyah.

3 dari 7 halaman

2. Pertama kali jumpa mertua, kakak Azriel Hermansyah ini tak henti pancarkan kebahagiaannya saat habiskan waktu bersama.

4 dari 7 halaman

3. Liburan di Turki ini juga merupakan momen kumpul pertama kali dan bincang bareng Aurel dengan ayah dan ibu mertuanya.

5 dari 7 halaman

4. Setelah sekian lama, artis berusia 23 tahun ini akhirnya bisa nikmati waktu bareng adik-adik Atta Halilintar.

6 dari 7 halaman

5. Unggah foto kebersamaan bareng mama mertua, Aurel Hermansyah dan ibunda Atta Halilintar disebut bak ibu dan anak kandung.

7 dari 7 halaman

6. Potret hangat dua keluarga yang pertama kali terlihat sejak Aurel dan Atta sah jadi suami istri ini bikin warganet ikut bahagia.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.