Sukses

Hampir 50 Tahun Menikah, Ini 6 Potret Harmonis Titiek Sandhora dan Muchsin Alatas

Pasangan penyanyi senior ini tampak semakin mesra di usia pernikahan yang hampir 50 tahun.

Liputan6.com, Jakarta Pasangan Titiek Sandhora dan Muchsin Alatas mampu membuktikan kekuatan cinta mereka yang langgeng hingga puluhan tahun. Pasangan artis senior ini telah membina rumah tangga hampir 50 tahun. Pernikahannya pun tidak pernah diterpa kabar miring. Keduanya justru kian mesra di usia yang sudah tak lagi muda.

Titiek Sandhora dan Muchsin Alatas menikah pada tahun 1972. Sebelum menikah, keduanya merupakan pasangan duet yang dipertemukan pada tahun 1969 saat rekaman di studio. Beberapa tembang duet pun ditelurkan oleh mereka. Di antaranya, 'Seuntai Bunga', 'Biarkan Kumenangis', 'Mencari', 'Dunia Belum Kiamat', dan 'Percaya Harapan dan Cinta'.

Dari kekompakan ketika bernyanyi sampai membina rumah tangga yang harmonis, keduanya disebut pasangan duet legenda hingga kini.  Lagu-lagu pasangan penyanyi senior itu  juga masih terkenal hingga sekarang bahkan mereka masih diminta menyanyi duet di beberapa kesempatan.

Tampak semakin bahagia, Titiek kerap membagikan momen kebersamaannya dengan suami. Potretnya itu pun disebut cinta sejati. Seperti yang telah dirangkum Liputan6.com dari Instagram @titieksandhora_official, berikut ini 6 potret harmonis Titiek Sandhora dan Muchsin Alatas, Senin (3/1/2022).

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 7 halaman

1. Titiek Sandhora dan Muchsin Alatas bertemu pada tahun 1969. Lalu, memutuskan untuk menikah pada tahun 1972.

3 dari 7 halaman

2. Pasangan duet yang melegenda ini meroket pada awal tahun 70-an, hingga kini lagu-lagu mereka tidak pernah terlupakan.

4 dari 7 halaman

3. Tidak hanya lagu duet, Muchsin Alatas juga dikenal dengan lagu dangdut berjudul Pasrah. Titiek Sandhora memiliki lagu hits Boneka Dari India dan Hatimu Hatiku.

5 dari 7 halaman

4. Keduanya juga mengelola akun YouTube bernama Muchsin Alatas & Titiek Sandhora Official. Sejumlah video terkait kegiatan keseharian Titiek dan Muchsin diperlihatkan di sana.

6 dari 7 halaman

5. Hampir 50 tahun menikah, keduanya harmonis dan bahagia. Kini mereka telah mempunyai tiga anak dan tiga cucu.

7 dari 7 halaman

6. Rumah tangga Titiek Sandhora dan Muchsin Alatas menjadi salah satu pasangan favorit. Rumah tangga yang selalu harmonis ini juga menjadi panutan banyak orang.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.