Sukses

Viral Video Nasi di Rice Cooker Berdiri, Penampakannya Bikin Merinding

Nasi berdiri ini bikin warganet merinding.

Liputan6.com, Jakarta Zaman modern ini TikTok menjadi platform media sosial yang digandrungi publik. Banyak informasi unik dan menarik yang dibagikan para penggunanya di sana. Seperti unggahan akun TikTok @nazrinanazri pada Selasa (28/12/2021) yang mengunggah kejadian tidak biasa yakni nasi di rice cooker terlihat berdiri.

Nasi yang dimasak di rice cooker berpenampakan unik tak seperti biasanya. Butiran nasi terlihat berdiri layaknya duri ketika rice cooker dibuka ketika sudah matang. Sontak, kejadian unik ini membuat akun TikTok @nazrinanazri yang berlogat bahasa Melayu kaget bukan kepalang. 

"Sudah masak aku buka aku tengok, nasi semua berdiri," ujar pengunggah video.

Kejadian yang jarang terjadi saat masak ini langsung bikin geger media sosial. Hingga kini video nasi berdiri sudah disaksikan 5,9 juta tayangan. Banyak warganet juga terheran-heran bagaimana bisa nasi yang dimasak di rice cooker ketika sudah matang malah memperlihatkan nasi berdiri.

Penasaran melihat video viral nasi di rice cooker berdiri? Berikut Liputan6.com rangkum dari TikTok @nazrinanazri, video viral nasi di rice cooker berdiri, Senin (3/1/2021).

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 4 halaman

Punya firasat tidak enak

Kejadian tidak biasa dialami oleh akun TikTok @nazrinanazri saat memasak nasi. Usai nasi yang dimasak di rice cooker matang, pengunggah video membuka rice cookernya. Kaget bukan kepalang, nasi yang dimasak terlihat berdiri layaknya duri. Sontak, nasi berdiri pun direkam dan disebarluaskan ke media sosial hingga viral.

Pengunggah video mengaku memiliki firasat tidak enak karena nasi yang dimasak berdiri. "Jadi ku tengok, ya Allah aku tak tahu, ada perasaan yang aku tak tahu," ungkap pengunggah video yang merasa memiliki firasat buruk karena kejadian nasi berdiri.

Hingga sekarang, video viral nasi berdiri sudah disaksikan 5,9 juta tayangan dan mendapatkan 377 ribu like serta 14,1 ribu komentar. Netizen mengomentari nasi berdiri dengan ikut merasa merinding setelah menyaksikan video viral tersebut.

3 dari 4 halaman

Video viralnya

@nazrinanazri

Nasi berdiri..😶

♬ original sound - Nazrina Nazri - Nazrina Nazri
4 dari 4 halaman

Komentar netizen

Ada 14,1 ribu komentar dari netizen merespons video viral nasi berdiri. Banyak netizen merasa merinding usai melihat video tersebut. Berikut dirangkum komentar-komentar pilihan netizen terkait video nasi berdiri.

"Gue langsung nengok magic com, alhamdulilah nasi gue lagi tidur rebahan," tulis akun TikTok @blinkk848.

"Langsung merinding lihat nasi berdiri," tulis akun TikTok @omburhan_real.

"Ya Allah enggak bisa lihat kek gini langsung merinding," tulis akun TikTok @sptnputriadn.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.