Sukses

6 Potret Persahabatan Natasha Wilona dan Bella Nabilla, Kenal Sejak Main Sinetron

Meski baru pertama kali akting bareng 2017 lalu, Wilona dan Bella Nabilla akrab hingga kini.

Liputan6.com, Jakarta Persahabatan yang terjalin antara artis Tanah Air kerap disebut bak saudara kandung. Terlibat dalam satu judul sinetron, film layar lebar bahkan web series, membuat sederet artis Tanah Air dekat satu sama lainnya, dua diantaranya adalah Natasha Wilona dan Bella Nabilla.

Natasha Wilona dan Bella Nabilla pernah adu akting bareng dalam sinetron Anak Sekolahan tahun 2017. Sinetron tersebut merupakan sinetron pertama yang mempertemukan keduanya. Meski baru pertama kali adu akting pada saat itu, Wilona dan Bella Nabilla sudah sangat akrab. 

4 tahun berlalu sejak sinetron Anak Sekolahan tamat, pemeran Cinta dan Paris ini tetap menjalin hubungan yang baik. Bahkan belum lama ini, keduanya terlihat habiskan waktu liburan bareng di Turki.

Hubungan yang masih terjalin hangat meski kini keduanya punya kesibukan masing-masing dan jarang terlibat satu project tuai pujian dari warganet. Tak sedikit pecinta sinetron Anak Sekolahan yang salut dengan persahabatan keduanya.

Berikut Liputan6.com merangkum dari berbagai sumber tentang potret persahabatan Natasha Wilona dan Bella Nabilla, Senin (3/1/2022).

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 7 halaman

1. Bella Nabilla merupakan artis pendatang baru saat berperan sebagai Paris di sinetron Anak Sekolahan. Meski begitu, Bella sukses membangun chemistry dengan sederet pemain salah satunya Natasha Wilona.

3 dari 7 halaman

2. Walaupun kini sudah jarang akting bareng, keduanya masih sering berjumpa dan habiskan waktu bersama.

4 dari 7 halaman

3. Akhir tahun 2021, Natasha Wilona dan Bella Nabilla pun nikmati liburan bareng jelang tahun baru di Turki.

5 dari 7 halaman

4. Dua sahabat yang selalu hangat ini tampil kompak bak saudara saat nikmati liburan akhir tahun di luar negeri.

6 dari 7 halaman

5. Beragam tempat indah dikunjungi Wilona dan Bella Nabilla, keduanya pun pamer kehangatan bak kakak adik di setiap tempat yang dikunjungi.

7 dari 7 halaman

6. 4 tahun saling kenal sejak terlibat dalam satu judul sinetron, tak heran jika Natasha Wilona dan Bella sangat akrab.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.