Sukses

Dikabarkan Pacaran, Ini 6 Potret Kedekatan Susan Sameh dan Pebulutangkis Fajar Alfian

Susan Sameh dan Fajar Alfian disebut sudah go publik lantaran Susan unggah potret liburan bareng belum lama ini.

Liputan6.com, Jakarta Berhembus kabar bahwa artis Susan Sameh menjalin hubungan dengan atlet bulu tangkis Fajar Alfian. Kabar kedekatan keduanya sudah tercium sejak lama saat keduanya sering terlihat saling berbalas komentar di Instagram.

Kabar kedekatan keduanya kini makin mencuat ke publik lantaran Susan Sameh unggah foto siluet bareng Fajar Alfian di Instagram. Keduanya terlihat sangat manis bak sepasang kekasih. Tak sedikit warganet yang berspekulasi jika keduanya punya hubungan lebih dari sekadar teman dan perlahan mulai go publik. 

Sejak para atlet libur turnamen, cukup banyak atlet yang habiskan waktu bareng keluarga dan orang tersayang, tak terkecuali Fajar Alfian. Momen libur tersebut pun jadi momen atlet berusia 26 tahun itu nikmati liburan akhir tahun bareng Susan Sameh di Bali beberapa waktu lalu.

Mantan Fero Walandouw itu sering kali memberikan suntikan semangat kepada atlet berusia 26 tahun ketika bertanding, salah satunya saat Thomas Cup pada Oktober 2021 lalu. Tak heran jika kemudian banyak penggemar yang penasaran dengan hubungan keduanya.

Berikut Liputan6.com merangkum dari berbagai sumber tentang potret kebersamaan Susan Sameh dan pebulutangkis Fajar Alfian yang dikabarkan pacaran, Senin (3/1/2022).

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 7 halaman

1. Meski kabar pacaran sudah tercium ke publik, Susan Sameh dan Fajar Alfian belum berikan pernyataan terkait hubungan keduanya.

3 dari 7 halaman

2. Walaupun belum berikan pernyataan dan jarang unggah foto bareng di media sosial, keduanya sering tertangkap kamera sedang bersama.

4 dari 7 halaman

3. Kabar bahwa keduanya memang berpacaran makin tercium saat Fajar dan Susan unggah foto liburan akhir tahun di Bali di media sosial.

5 dari 7 halaman

4. Bahkan belum lama ini beredar foto Susan Sameh dan Fajar Alfian tengah pemotretan bareng.

6 dari 7 halaman

5. Ketika hadiri beberapa acara kerabat, artis dan pebulutangkis Indonesia ini kerap terlihat bersama.

7 dari 7 halaman

6. Disebut cocok, tak sedikit warganet yang mendoakan keduanya memang punya hubungan spesial dan tetap langgeng.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.