Sukses

Beda Penampilan Juara KDI Musim 1 Hingga 5 Dulu Vs Kini, Bikin Pangling

Siti KDI baru saja bertemu keluarga Anang Hermansyah.

Liputan6.com, Jakarta Siapa sih yang tidak tahu KDI? Kontes Dangdut Indonesia yang menjadi ajang pencarian bakat pedangdut Tanah Air yang sangat populer pada saat dulu. KDI mulai digelar pertama kali pada 2004 dan langsung menyita perhatian publik. Banyak talenta hebat mulai lahir dari kontes dangdut terbesar di Indonesia kala itu.

Sejak 2004, KDI pun terus konsisten digelar tiap tahun. Para juara di tiap musim selalu menjadi sorotan. Mulai dari Siti Rahmawati, Gita, Lola, Nurdin, Vita dan masih banyak juara lainnya lahir dari ajang pencarian bakat penyanyi dangdut ini. Usai menjadi juara, para pemenang KDI pun ada yang tetap eksis bernyanyi namun juga ada yang memilih banting stir. 

Adapun juara KDI yang banting stir yakni Siti yang memilih fokus menjadi ibu rumah tangga setelah menikah dengan pria Turki, Cem Junet Peerk. Tak hanya Siti, Gita juga sempat banting stir menjadi anggota DPR RI pada 2011. Meski sudah memutuskan banting stir, namun di beberapa momen keduanya tetap sering terlihat bernyanyi meski tidak di atas panggung.

Penasaran kan dengan beda penampilan juara KDI musim 1 hingga 5? Berikut Liputan6.com rangkum dari berbagai sumber, beda penampilan artis KDI musim 1 hingga 5 dulu vs kini, Senin (3/1/2021).

 

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 6 halaman

1. Siti Rahmawati, Juara KDI tahun 2004, saat ini fokus menjadi ibu rumah tangga setelah menikah dengan pria asal Turki, Cem Junet Peerk pada 2011. Ia baru saja bertemu dengan keluarga Anang Hermansyah yang berlibur di Turki.

3 dari 6 halaman

2. Gita berhasil menjadi juara KDI 2005. Pada 2011 lalu, Gita terjun ke dunia politik sebagai anggota DPR RI. Saat ini Gita masih aktif bernyanyi dan suara merdunya bisa didengarkan di channel YouTubenya.

4 dari 6 halaman

3. Lola menjadi juara KDI 2006. Sampai saat ini Lola tetap bernyanyi dengan mendapatkan job off air maupun di event dangdut yang disiarkan TV.

5 dari 6 halaman

4. Juara KDI 2007, Nurdin mulai melebarkan sayapnya ke dunia musik. Kini ia mulai menjadi YouTuber ternama dengan jumlah subscriber 349 ribu.

6 dari 6 halaman

5. Vita, Juara KDI 2008 masih eksis bernyanyi dan kerap diundang sebagai penyanyi di berbagai acara dangdut Tanah Air.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.