Sukses

Pakai Jasa MUA Tetangga Sendiri, Hasil Makeup Wanita Ini Tak Sesuai Harapan

Mempelai wanita terpaksa mengubah makeup-nya.

Liputan6.com, Jakarta Pernikahan menjadi salah satu momen sakral yang membuat kedua mempelai ingin tampil memukau. Mempelai wanita pun akan mempersiapkan diri dengan baik agar bisa tampil cantik dan memesona saat hari bahaginya tiba.

Pemilihan MUA atau Makeup Artist sangat berpengaruh terhadap penampilan mempelai wanita saat hari pernikahan. Pasalnya pemilihan MUA yang tidak tepat akan berdampak terhadap hasil makeup mempelai wanita. 

Kejadian salah memilih MUA kerap dirasakan oleh tak sedikit mempelai wanita. Mulai dari salah memilih MUA lantaran harus mengikuti saran mertua sampai memilih MUA karena merasa tidak enak dengan tetangga yang menawarkan jasa MUA-nya untuk dandani sang mempelai wanita di hari bahagiaya.

Belum lama ini melintasi linimasa FYP TikTok, seorang wanita yang membagikan ceritanya yang merasakan kekecewaan lantaran menerima saran MUA dari sang mertua dan menggunakan jasa MUA tetanggannya.

Cerita sang wanita yang merasa tak puas dan kecewa dengan hasil makeup-nya untuk hari pernikahannya ini dilansir Liputan6.com dari laman TikTok @novvii02 pada Senin (3/1/2022).

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 3 halaman

MUA Pilihan Mertua

Perkembangan media sosial yang semakin pesat membuat banyak orang cukup sering unggah ragam konten random di laman media sosial pribadinya. Mulai dari kisah haru sampai kisah yang kerap membuat warganet juga ikut merasa kesal.

Dalam video TikTok yang belum lama ini viral, sang wanita membagikan ceritanya yang merasakan kecewa dengan hasil makeup pilihan mertua yang merupakan jasa MUA tetangganya. Lantaran merasa tidak cocok, sang wanita kemudian memutuskan makeup ulang dengan MUA pilihannya.

@novvii02

ya karena MUA nya tetangga sendiri mau gak mau ya pakek jasannya , takut ada omongan 😌 #fyp #salahMUa

♬ suara asli - 🕺orang kampung🕺 - 🕺hanya.orang.biasa🕺

Sang wanita membagikan sebuah video yang memperlihatkan hasil makeup pilihan mertua dan pilihan MUA-nya sendiri. Salah satu hal yang mencolok yang memperlihatkan perbedaannya adalah pada lipstik yang dipilih.

“ya karena MUA nya tetangga sendiri mau gak mau ya pakek jasannya , takut ada omongan 😌.” Tulis sang pemilik akun pada keterangan unggahannya.

Hasil makeup sang mempelai wanita ini tuai beragam komentar warganet. Ada yang berkomentar bahwa hasil makeup-nya bagus dan ada yang membubuhkan komentar jika hasil makeup membuat wajah sang wanita tampak lebih tua.

Pada video lanjutannya, sang pemilik akun bagikan video yang memperlihatkan hasil makeup dengan MUA pilihannya sendiri. Tampak sekilas makeup dengan MUA pilihannya sendiri lebih flawless. Terlihat dalam video singkat tersebut, hasil makeup dengan pilihan MUA sendiri memang sesuai dengan harapan.

3 dari 3 halaman

Komentar Warganet

Video singkat cerita wanita yang mengaku tak puas dengan hasil makeup MUA pilihan mertuanya sudah ditonton lebih dari 4 juta kali. Video tersebut sudah dibagikan lebih dari 900 kali dan ada sekitar 3 ribu komentar yang dibubuhkan pada kolom komentar.

“Klau aku diposisi mbaknya kurang srek, mungkin mbaknya tipe yg natural, kalu aku diposisi itu nangis, karna aku sukanya yg natural glossy elegan gitu.” Tulis ichaaaa disertai emot nangis.

“Warna lipstick mempengaruhi ga sih? Keknya warna yg agak muda gitu jadi cakep dah, tambahin filter dikit.” Kata tukang sambat.

“Mba, ini cantik. Mungkin memang style makeup nya yang ga cocok sama selera mba, tapi cantik.” Imbuh KimNaHeul disertai emot love.

“Ada yg sebagian cocok dengan makeup kek gitu dan ada juga yg egak.” Timpal bukanidamanmu.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.