Sukses

6 Arti Mimpi Bertemu Ayah yang Sudah Meninggal, Pertanda Perlu Perbaiki Diri?

Jika kamu bermimpi bertemu ayah yang sudah meninggal, begini artinya.

Liputan6.com, Jakarta Mimpi menjadi bunga tidur yang terkadang sampai membuat orang menangis usai terbangun. Mimpi yang bisa membuat orang menitihkan air mata saat di mimpi ia bertemu dengan ayah yang sudah meninggal. Rasa rindu akan kehadiran ayah terpuaskan saat bertemu di alam mimpi. Ayah yang sehat dan seperti ingin mengetahui kabar kamu, membuat kamu tak kuasa menahan haru setelah mengetahui itu semua hanya mimpi. 

Mimpi yang berkesan bertemu ayah yang sudah tiada ini akan membuat kamu berpikir apa maknanya. Ada beberapa konteks terkait mimpi bertemu ayah yang sudah meninggal. Konteks di sini bermaksud tentang kejadian apa yang kamu alami saat bermimpi bertemu ayah. Bisa kejadian berbincang-bincang santai dengan ayah, ayah menangis hingga ayah memeluk kamu dengan erat.

Setiap konteks kejadian bertemu ayah dengan mimpi ada makna di baliknya. Makna-makna tersebut bisa menjadi pertanda bagi kamu. Entah pertanda baik apa buruk, yang pasti mimpi itu bisa menjadi persiapan jika terjadi sesuatu di kemudian hari. Kamu bisa bersikap bijak mengetahui pertanda apa yang terjadi jika bermimpi bertemu ayah yang sudah tiada.

Berikut Liputan6.com rangkum arti mimpi bertemu ayah yang sudah meninggal, Senin (3/1/2021).

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 4 halaman

Mimpi bersalaman dan bertemu berturut-turut

1. Arti mimpi bersalaman dengan ayah yang sudah meninggal

Jika kamu bermimpi bersalaman dengan ayah yang sudah meninggal, menurut sebuah mitos maka bisa jadi mengambarkan pertanda yang bagus. Konon, kamu akan menerima sebuah anugerah besar berupa harta benda yang melimpah.

2. Arti mimpi bertemu ayah yang sudah meninggal berturut-turut

Pernah bermimpi bertemu ayah yang sudah meninggal berturut-turut? Jika iya, maka artinya menurut sebuah mitos yakni menandakan sebuah pertanda buruk. Kamu perlu lebih sering berziarah kubur untuk mendoakan mendiang ayah.

3 dari 4 halaman

Bercakap dengan ayah dan melihat ayah menangis

3. Arti mimpi bercakap dengan ayah yang sudah meninggal

Arti mimpi bertemu atau bercakap-cakap dengan ayah yang sudah meninggal yakni pertanda buruk. Bisa berarti kamu sedang membutuhkan pertolongan atau perlindungan. Pertanda buruk ini mengarah ke keadaan kamu yang tidak baik-baik saja dan banyak masalah berat.

4. Arti mimpi Ayah yang sudah meninggal menangis

Jika bunga tidur yang kamu alami yakni melihat ayah yang sudah meninggal menangis, maka menurut mitos primbon Jawa berarti arwah orang yang sudah meninggal akan mendatangi si pemimpi dengan tangisan kalau anak cucunya banyak berbuat dosa di dunia. Ini bisa jadi pertanda kamu perlu banyak memperbaiki diri atau intropeksi diri.

4 dari 4 halaman

Ayah tersenyum dan mengobrol santai

5. Arti mimpi ayah yang sudah meninggal tersenyum dan memeluk

Arti mimpi ayah yang sudah meninggal tersenyum dan bahkan memluk kamu bisa berarti itu pertanda yang baik. Konon mimpi seperti itu bisa berarti kamu dalam keadaan berbahagia dalam hidup.

6. Arti mimpi ngobrol santai dengan ayah yang sudah meninggal

Menurut mitos jika kamu mengobrol santai dengan ayah yang sudah meninggal bisa jadi mendiang yang ingin berkomunikasi dengan kamu. Namun berdasarkan Islam, kita dihentikan untuk mempercayai mitos tersebut. Menurut islam, jiwa orang yang sudah meninggal akan berada di alam kubur sehingga kalau kamu bermimpi ngobrol santai dengan yang sudah meninggal ada baiknya untuk memberinya doa.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.