Sukses

Potret Lawas 7 Pesinetron Tanah Air saat Jadi Gadis Sampul, Memesona Sedari Dulu

Liputan6.com, Jakarta Gadis Sampul adalah pemilihan model remaja yang diselenggarakan oleh Majalah Gadis, sejak tahun 1987. Majalah Gadis sendiri merupakan majalah remaja wanita yang berasal dari Indonesia yang pertama kali diterbitkan pada tahun 1973 dan sangat populer.

Lewat Gadis Sampul, ada banyak pesinetron Tanah Air yang sudah lahir dan makin bersinar karena akting apiknya yang makin memukau penonton. Puluhan tahun berlalu sejak jadi Gadis Sampul, sederet jebolan Gadis Sampul sudah banyak berubah dan makin memesona. 

Melihat penampilan sederet pesinetron jebolan ajang Gadis Sampul yang sudah berubah, tentunya banyak yang penasaran dengan potret lawas sang artis saat di awal karier dan jadi Gadis Sampul.

Foto lawas pesinetron Tanah Air yang pernah jadi Gadis Sampul tampak berbeda dengan masa kini. Namun satu hal yang tak dipungkiri bahwa pesona sang artis sudah terpancar sedari dulu saat meniti karier pertama kali.

Berikut Liputan6.com merangkum dari berbagai sumber tentang potret lawas pesinetron Indonesia saat jadi Gadis Sampul, Senin (3/1/2022).

2 dari 8 halaman

1. Sedari dulu saat terpilih jadi Gadis Sampul 1992, pesona Cindy Fatikasari dan aura bintangnya sudah terpancar.

3 dari 8 halaman

2. Aktif di industri hiburan selama 31 tahun, Cut Tari mulai meniti kariernya dengan menjadi Gadis Sampul pada tahun 1991.

4 dari 8 halaman

3. Potret Nabila Syakieb saat jadi Gadis Sampul tahun 2000 ini merupakan bukti bahwa kakak Ali Syakieb ini sudah cantik sedari dulu.

5 dari 8 halaman

4. Saat jadi Gadis Sampul 2002 dan kini, penampilan Aryani Fitriana tak banyak berubah. Istri Donny Michael ini selalu terlihat tampil dengan penampilan simpel.

6 dari 8 halaman

5. Dulu dijuluki ratu sinetron, Jihan Fahira juga merupakan artis Tanah Air jebolan Gadis Sampul.

7 dari 8 halaman

6. Lulu Tobing jadi Gadis Sampul 1992 saat usianya masih 15 tahun. Sejak remaja, artis dengan nama lengkap Lulu Luciana Tobing ini sudah aktif di industri hiburan.

8 dari 8 halaman

7. Jadi salah satu artis bersinar kisaran tahun 2000-an, Intan Nuraini rupanya merupakan jebolan Gadis Sampul 2001.