Sukses

Asyik Nonton Spiderman di Bioskop, Pria Ini Malah Digigit Hamster Nakal

Seorang pria digigit hamster saat nontin film Spiderman No Way Home.

Liputan6.com, Jakarta Menonton film di bioskop selalu menjadi momen yang ditunggu-tunggu. Apalagi menunggu film yang sudah menjadi idaman sebelumnya. Salah satunya ialah Film yang baru trending belakangan yang berjudul “Spiderman: No Way Home” Banyak orang rela mengantre untuk menyaksikan film laga tersebut. Termasuk seorang pemuda asal Amerika ini. 

Mulanya proses memesan tiket dan lainnya berjalan lancar. Siapa sangka, pemuda itu mendapati pengalaman yang cukup mengejutkan bertemu dengan seekor hamster di dalam sebuah gedung bioskop. Tak heran, gedung bioskop yang umumnya melarang hewan untuk masuk, kali ini malah ditemui seekor hamster. 

Bagi sebagian orang hamster memang terlihat menggemaskan. Namun sebagian orang menganggapnya seperti tikus yang menakutkan. Entah apakah hamster juga ingin ikut menonton, atau seseorang sengaja membawanya ke dalam gedung bioskop di Alabama, Amerika Serikat. 

Terlepas dari itu, kejadian tersebut telah menggegerkan seisi bioskop, juga para staffnya. Berikut Liputan6.com merangkumnya dari berbagai sumber, Selasa (4/1/2022). 

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 3 halaman

Dikira Tikus

Dikabarkan dari LADBible (27/12/2021) Seorang pemuda yang tak ingin disebutkan namanya tersebut memasuki bioskop dengan lancar. Hingga film diputar selama 10 menit pertama ia dan temannya cukup menikmati film laga terbaru Spiderman. Hanya salah satu dari temannya merasa melihat hewan aneh menyelinap di sela-sela kursi bioskop. 

Mereka dulunya mengira hewan mungil yang berlarian tersebut merupakan seekor tikus. Dengan kompak mereka mengangkat kaki mereka saat hewan pengerat tersebut mendekati mereka. Kejadian ini langsung menggegerkan para penonton lainnya termasuk para staf bioskop. Hingga hamster telah menjadi pusat perhatian saat film yang diperankan oleh Tom Holland ini diputar.

3 dari 3 halaman

Menggigit Tangan

Tak berhenti hanya menghindari hamster mungil ini. Kejadian nahas malah menimpa seorang pemuda yang saat itu sedang mengambil popcorn yang jatuh. Seketika hamster mendekati dan memakan camilan teman makan bioskop tersebut. Namun berniat mengambil, tangan pemuda itu malah menyentuh hamster dan membuatnya kaget. Upaya lain dilakukan untuk menangkap hamster dengan sebuah ember. Namun hamster malah menggigit tangannya sebagai upaya perlindungan diri. 

"Dan itu menggigit saya. Jadi saya membalik ember saya dan menangkapnya. Saya pikir itu akan menjadi hal yang benar untuk dilakukan. Saya tidak tahu mengapa,” kata pemuda sebagaimana dikabarkan Mirror (31/12/2021). 

Hingga akhirnya hamster dapat diamankan oleh pihak bioskop. Meskipun kejadian ini mengulur waktu putar film Spiderman. Dikabarkan Mirror, Ibu dari pemuda tersebut diwawancara dan menyatakan bahwa anaknya mendapat pengalaman mengerikan saat menonton Spiderman. Namun dirinya bersyukur anaknya baik-baik saja. 

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.