Sukses

Disambut Keluarga, Ini 6 Momen Lesty Kejora dan Baby L Pulang ke Rumah

Usai kurang lebih seminggu di rumah sakit, Lesty Kejora sudah diperbolehkan pulang.

Liputan6.com, Jakarta Lesty Kejora diketahui melahirkan anak pertamanya pada Minggu (26/12/2021) malam di RS Bunda Jakarta. Pedangdut berusia 22 tahun melahirkan anak pertamanya di usia kehamilan 34 minggu dengan bobot buah hatinya hanya 2,6 kilogram.

Hingga kini, Lesty Kejora dan Rizky Billar masih merahasiakan jenis kelamin, nama dan wajah buah hatinya. Kabarnya pasangan yang menikah pada Agustus 2021 ini akan tunjukkan wajah buah hatinya kepada publik pada 8 Januari 2022 mendatang.

Sudah diperbolehkan pulang dari rumah sakit, Lesty Kejora dan Baby L disambut keluarga besar saat pulang ke rumah. Kehangatan begitu terasa karena hadirnya anggota baru di keluarga besar Leslar.

Momen kepulangan Lesty Kejora dan Baby L dari rumah sakit diunggah dalam video bertajuk ‘MENYAMBUT KEPULANGAN BABY L DIRUMAH | TANGIS BAHAGIA DEDE LESTI !!’ yang diunggah di kanal YouTube Leslar Entertainment pada (3/1/2022) kemarin.

Berikut Liputan6.com merangkum dari YouTube Leslar Entertainment tentang momen kepulangan Lesty Kejora dan Baby L ke rumah, Selasa (4/1/2022).

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 7 halaman

1. Setelah kurang lebih seminggu terhitung sejak melahirkan buah hatinya, Lesty Kejora kembali ke rumah bareng Rizky Billar dan Baby L dalam kondisi sehat.

3 dari 7 halaman

2. Pasangan yang menikah pada Agustus 2021 ini mengaku rindu dengan rumah usai ditinggal beberapa hari.

4 dari 7 halaman

3. Kepulangan Lesty Kejora dan Baby L disambut dengan adanya ucapan selamat datang dan dihiasi dengan balon berwarna biru.

5 dari 7 halaman

4. Kebahagiaan terpancar jelas di wajah keluarga. Bahkan Lesty terlihat perlahan sudah membaik meski jahitan pasca operasi sesar belum kering sempurna.

6 dari 7 halaman

5. Suasana kediaman Lesty Kejora dan Rizky Billar tentunya makin berwarna karena hadirnya Baby L di tengah-tengah keluarga.

7 dari 7 halaman

6. Bincang-bincang ringan usai kepulangan Lesty dan Baby L tentunya membuat keluarga tersebut jadi terasa hangat.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.