Sukses

Jarang Tersorot, Ini 7 Potret Kompak Sitha dan Selly Adik Putri Marino

Potret Putri Marino dan kedua adiknya yang dianggap mirip.

Liputan6.com, Jakarta Putri Marino belakangan sedang naik daun. Berkat perannya membintangi layar lebar yang begitu apik, membuat para penggemarnya sukses dibuat kagum olehnya. Terlebih saat dirinya menjadi pemeran utama dalam serial “Layangan Putus”, juga deretan film lainnya. Jarang yang tahu, istri Chicco Jerikho ini punya dua adik yang parasnya mirip dengan kakak sulung mereka. 

Bahkan beberapa orang mungkin menganggap mereka bak kembar 3 bersaudara. Mereka ialah  Selly Ambar Marino dan Sitha Marino. Seakan tergabung dalam keluarga bersaudara marga Marino. Pasalnya kemiripan mereka bak pinang dibelah tiga.

Putri Marino sendiri lahir pada 4 Agustus 1993, adiknya yang pertama ialah Selly Ambar Marino. Disusul sang adik bungsu, Sitha Dewi Marino. Ketiga bersaudara ini merupakan pasangan dari Francesco Marino dan Marianna Rupadmi. Tak heran, Putri Marino dan kedua adiknya memiliki darah Italia dan Indonesia. 

Saat kecil, mereka tumbuh dan berkembang di Bali. Hingga kini ketiga bersaudara ini disibukkan dengan pekerjaan mereka masing-masing. Saat berkumpul, potret mereka begitu kompak apalagi dibalut dres yang seragam. Berikut Liputan6.com merangkumnya dari berbagai sumber, Selasa (4/1/2021).

 

 

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 8 halaman

1.Inilah potret masa kecil Putri Marino dan kedua adiknya, Selly Marino dan Sitha Marino, wajah ketiganya sudah terlihat cantik dan sangat mirip satu dengan lainnya sedari kecil.

3 dari 8 halaman

2. Putri Marino dan kedua adiknya pun memiliki gaya berpakaian yang terbilang mirip, bahkan warnanya pun terkadang serempak.

4 dari 8 halaman

3. Selly sangat mencintai dunia kuliner dan Sitha jadi artis remaja populer yang membintangi film berjudul “Melankolia” pada tahun 2021.

5 dari 8 halaman

4. Menggeluti hobi masing-masing membuat mereka terkadang merasa rindu satu sama lain, hal inilah yang menjadi ajang mereka menampilkan kekompakan saat bersama.

6 dari 8 halaman

5. Banyak orang menganggap mereka kembar tiga, seperti foto saat mereka bertiga senyum, sekilas memang tiada bedanya.

7 dari 8 halaman

6. Sebagai anak sulung, Putri Marino memiliki jarak usia 3 tahun lebih tua dari Selly Marino dan 6 tahun lebih tua dari Sitha Marino.

8 dari 8 halaman

7. Inilah potret keluarga Marino yang jarang tersorot, meskipun jarang berkumpul, kebersamaan mereka dibalut oleh kebahagiaan.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.