Sukses

6 Gaya Pemotretan Zikri Daulay dan Ayu Aulia Pakai Baju Adat Bali, Bak Prewedding

Zikri Daulay dan Ayu Aulia tampil serasi dengan baju adat Bali.

Liputan6.com, Jakarta Belakangan ini nama aktor Zikri Daulay tengah jadi perbincangan publik. Pasalnya, mantan suami Henny Rahman ini dikabarkan telah memiliki kekasih baru. Di media sosial, beredar video Zikri tengah menikmati momen tahun baru bersama seorang perempuan.

Mesra layaknya pasangan kekasih, perempuan yang bersama Zikri diketahui bernama Ayu Aulia. Usut punya usut, rupanya kedekatan Zikri Daulay dan Ayu Aulia kerap dibagikan di media sosial masing-masing. Kini, publik semakin memberi perhatian kepada hubungan Zikri dan Ayu. 

Tak sedikit orang yang penasaran dengan sosok Ayu Aulia sebenarnya. Jika dilihat dari akun Instagram, wanita yang dikabarkan kekasih duda satu anak itu diketahui memiliki profesi sebagai seorang model profesional. Banyak hasil pemotretannya tampak begitu sempurna.

Bahkan, baru-baru ini Zikri Daulay dan Ayu Aulia mnejalani pemotretan bersama. Dengan memakai baju adat Bali, keduanya tampak sedang jalani prewedding. Berikut 6 gaya pemotretan Zikri Daulay dan Ayu Aulia pakai baju adat Bali, dirangkum Liputan6.com dari berbagai sumber, Selasa (4/1/2021).

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 7 halaman

1. Dikabarkan tengah jalin hubungan spesial, Zikri Daulay dan Ayu Aulia jalani pemotretan bersama.

3 dari 7 halaman

2. Keduanya tampak serasi mengenakan baju adat Bali, bak pemotretan prewedding.

4 dari 7 halaman

3. Kendati demikian, mantan suami Henny Rahman itu menyebutkan jika yang dilakukan dengan Ayu merupakan pemotretan biasa.

5 dari 7 halaman

4. Potret selfie Zikri Daulay dan Ayu Aulia saat lakukan pemotretan, tampak seperti pasangan kekasih.

6 dari 7 halaman

5. Ayu Aulia tampak memesona dengan baju adat Bali berwarna ungu serta makeup flawless.

7 dari 7 halaman

6. Mereka juga tampak tak segan memamerkan kemesraan dalam pemotretan ini.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.