Sukses

6 Gaya Rambut Keanu yang Paling Curi Perhatian, Tak Selalu Gondrong

Keanu kini jadi pusat perhatian setelah jadi bintang iklan sampo.

Liputan6.com, Jakarta Nama Keanu Agl kini sedang ramai menjadi pusat perhatian. Ia menjadi bintang iklan sampo di mana mendobrak kebiasaan bahwa pria bisa ditunjuk menjadi bintang iklan sampo. Iklan yang unik dan kreatif ini menampilkan Keanu yang marah-marah karena rambut gondrongnya berantakan hingga memiliki rambut halus usai memakai produk dari sampo tersebut. 

Iklan yang mencuri perhatian ini dianggap sangat kreatif karena Keanu berhasil mengundang gelak tawa. Keunikan iklan tersebut membuat publik terhibur dengan keberadaan Keanu yang kocak abis. Memang, Keanu selalu berhasil menghibur dengan segala tingkahnya di media sosial. Tidak heran kalau kini ia menjadi selebritas internet dengan jumlah followers Instagram mencapai 4,5 juta.

Pemilik nama asli Muhammad Miftah Huda (disebut Keanu karena sang ibu mengagumi Keanu Reeves) ini tidak selalu bergaya rambut gondrong. Bila memperhatikan postingan di Instagram terdahulu Keanu, gaya rambut Keanu juga sering berubah-ubah. Mulai dari berambut botak tipis, pendek rapi, cornrow hingga kini gondrong, menjadi bukti Keanu kerap mengubah-ubah gaya rambut.

Penasaran kan dengan gaya rambut Keanu Agl yang curi perhatian? Berikut Liputan6.com rangkum dari berbagai sumber, gaya rambut Keanu Agl yang paling curi perhatian, Selasa (4/1/2021).

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 7 halaman

1. Keanu Agl pernah tampil dengan gaya rambut botak tipis. Penampilan seperti ini membuatnya terlihat tegas.

3 dari 7 halaman

2. Foto lawas Keanu ini menampilkan pria berusia 23 tahun saat bergaya rambut pendek rapi.

4 dari 7 halaman

3. Gaya rambut cornrow dari selebgram 4,5 juta followers ini sukses bikin pangling.

5 dari 7 halaman

4. Saat gondrong, Keanu Agl juga sempat mengubah gaya rambutnya jadi cornrow.

6 dari 7 halaman

5. Gaya rambut gondrong Keanu kian curi perhatian saat dikuncir.

7 dari 7 halaman

6. Kini penampilan Keanu dikenal dengan rambut gondrongnya. Rambut gondrong ini membuat Keanu ditunjuk menjadi bintang iklan sampo.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.