Sukses

6 Potret Terbaru Anang Hermansyah dengan Kepala Botak, Jalani Transplantasi Rambut

Potret Anang Hermansyah dengan Kepala Botak.

Liputan6.com, Jakarta Mengupas kabar terbaru artis memang tiada habisnya. Salah satunya seorang artis ternama yang kerap menjadi bahan perbincangan masyarakat Tanah Air. Dialah Anang Hermansyah, seorang musikus yang kerap muncul di layar kaca. Penampilannya kini berubah dan menjadi sorotan masyarakat. 

Suami Ashanty ini belakangan mengunggah potret dirinya yang berbeda. Ia memamerkan kepalanya yang habis tak ditumbuhi rambut. Kepala plontosnya ini langsung menarik perhatian masyarakat. Ayah Aurel Hermansyah ini mengaku dirinya baru pertama kali mencukur habis rambutnya sejak saat bayi. 

Aksi mencukur habis rambutnya ini memang sengaja dilakukan saat keluarga besar The Hermansyah melakukan liburan di Turki. Belakangan niat mencukur rambutnya ini merupakan sebuah program untuk menumbuh lebatkan rambut Anang. Pasalnya, pria kelahiran 18 Maret 1969 ini saban hari mengaku rambutnya semakin menipis seiring bertambahnya usia. 

Penampilan baru Anang ini sontak membuat beberapa koleganya tertawa. Bahkan Ashanty juga sempat terpingkal dengan penampilan ayah Azriel ini. Terlepas itu, mereka mendukung penuh niat baik Anang untuk menumbuhkan ulang rambutnya. Berikut Liputan6.com merangkum potretnya dari Instagram @ananghijau, Selasa (4/1/2022).

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 7 halaman

1. Anang Hermansyah dan keluarga besarnya memang tengah merayakan liburan di Turki, momen ini kemudian digunakan oleh Anang untuk menjalani program transplantasi rambut.

3 dari 7 halaman

2. Melihat penampilan baru Anang, Ashanty bahkan sempat tertawa dibuatnya, namun wanita pemilik nama lengkap Ashanti Hastuti beserta, Aurel, Azriel, hingga sang menantu, Atta Halilintar yang ikut mengantar ke klinik transplantasi.

4 dari 7 halaman

3. Meskipun rekan Anang sempat menertawakannya yang membuatnya jengkel, namun dibalas dengan candaan yang berakhir sebagai hiburan.

5 dari 7 halaman

4. Anang mengaku di usianya yang kini menginjak 52 tahun, pertumbuhan rambutnya semakin jarang, beberapa kali ia tampil dengan rambut yang semakin tipis.

6 dari 7 halaman

5. Selain itu, ia juga terinspirasi dari artis Kevin Aprilio yang brewok berkat program transplantasi rambut.

7 dari 7 halaman

6. Klinik transplantasi yang dipercaya Anang Hermansyah untuk memperbaiki garis rambutnya ternyata sama dengan yang didatangi oleh Kevin Aprilio.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.