Sukses

6 Potret Siti KDI Bareng Rekan Artis, Selalu Luangkan Waktu untuk Bertemu

Kini tinggal di Turki, Siti KDI kerap bertemu dengan rekan artis baik ketika di Indonesia ataupun di Turki.

Liputan6.com, Jakarta Siti Rahmawati atau yang lebih dikenal dengan Siti KDI merupakan jebolan ajang Kontes Dangdut Indonesia (KDI) tahun 2004. Selain dikenal karena menjuarai kontes tersebut, Siti KDI juga dikenal masyarakat lantaran dirinya merupakan adik dari penyanyi dangdut senior Cici Paramida.

Setelah menikah, tentunya sudah banyak yang tahu jika kini Siti KDI menetap di Turki, tanah asal suaminya. Meski begitu, penyanyi dangdut berusia 40 tahun ini kerap datang berkunjung ke Indonesia bertemu keluarga, kerabat bahkan rekan sesama artis. 

Tak hanya luangkan waktu bertemu bareng rekan artis saat di Indonesia, ibu satu anak ini juga kerap berjumpa dengan rekan artis yang datang ke Turki untuk liburan. Seperti belum lama ini, Siti KDI berjumpa dengan keluarga Anang Hermansyah yang memang tengah nikmati liburan di Negeri Bulan Sabit itu.

Melalui laman Instagramnya, Siti KDI menuliskan bahwa dirinya sangat senang berjumpa dengan keluarga Hermansyah yang kompak. Siti KDI memang selalu memberikan jamuan hangat untuk rekan artis yang datang liburan ke Turki.

Berikut Liputan6.com merangkum dari berbagai sumber tentang potret Siti KDI bareng rekan artis, Selasa (4/1/2022).

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 7 halaman

1. Belum lama ini, Siti KDI bertemu dengan keluarga Hermansyah saat di Turki. Siti pun menyuguhkan masakan khas Turki yakni nasi mandi dan nasi briyani untuk keluarga Hermansyah.

3 dari 7 halaman

2. Saat babymoon beberapa bulan lalu, Lesty Kejora dan Rizky Billar bertemu dengan Siti KDI. Siti pun mengaku salut dengan Billar yang senantiasa menjaga Lesty saat hamil besar saat itu.

4 dari 7 halaman

3. Setelah menikah dan tinggal di Turki, Siti KDI tentunya jarang berjumpa dengan rekan artis. Ini adalah momen reuni Siti bareng Yuni Shara dan Kristina April 2021 lalu.

5 dari 7 halaman

4. Meski terpisah jarak dan jarang berjumpa, Dewi Persik dan Siti KDI tetap hangat dan kompak saat bertemu.

6 dari 7 halaman

5. Ketika datang ke Indonesia, Siti KDI kerap diundang ke beberapa acara dan bertemu dengan rekan sesama artis.

7 dari 7 halaman

6. Ketika berkunjung ke Indonesia ataupun ada rekan yang sedang berada di Turki, Siti memang kerap luangkan waktu berjumpa.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.