Sukses

Niat Foto Bareng, Hijab Wanita Ini Malah Nyangkut di Baju Reza Artamevia

Momen kocak sang penggemar membuat Reza Artamevia ikut tertawa.

Liputan6.com, Jakarta Ketika datang ke suatu acara yang dihadiri seorang artis, pasti yang ingin dilakukan adalah ingin berfoto bersama. Seperti yang dilakukan oleh seorang wanita ini. Dalam sebuah acara yang ia hadiri, Reza Artamevia tampil sebagai bintang tamu dan bernyanyi di acara tersebut.

Pada saat menyanyi, Reza Artamevia tampak mempersilakan fansnya ikut bernyanyi dan boleh jika ingin mengajaknya berfoto bersama. Para fans yang didominasi oleh para wanita itu pun berebut rapi mengajak penyanyi 46 tahun tersebut untuk berswafoto.

Namun, kejadian tidak terduga justru terjadi ketika wanita yang bernama akun Intan Monica itu ingin berfoto bareng idolanya. Kejadian yang sempat bikin panik itu diunggah oleh akun TikTok @intanmonicainglow yang kemudian viral di media sosial.

Bagaimana kejadian tidak terduga tersebut dan reaksi Reza Artamevia saat mengetahuinya? Simak selengkapnya seperti yang Liputan6.com himpun dari laman TikTok @intanmonicainglow pada Selasa (4/1/2021).

 

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 5 halaman

Hijab tak sengaja tersangkut

Awalnya Reza Artamevia sedang bernyanyi. Kemudian, ia didekati oleh sekumpulan ibu-ibu yang ingin meminta foto dengannya. Mereka satu persatu menyodorkan kamera telepon genggamnya untuk siap berswafoto. Namun, salah seorang wanita justru mengalami kejadian lucu.

Dengan wajah yang semringah, wanita itu berniat ingin mengajak pelantun lagu 'Berharap Tak Berpisah' itu selfie bareng. Namun, setelah siap menyodorkan telepon genggamnya, aksesoris hijab yang dia pakai malah nyangkut di baju Reza Artamevia.

"Momen ketika kepala aku nyangkut di baju Reza Artamevia," tulis pemilik akun.

 

3 dari 5 halaman

Reza Artamevia ikut tertawa

Sontak wanita tersebut panik dan tertawa saat kepalanya nyangkut di baju Reza Artamevia. Saat merasakan keanehan, Reza pun menoleh ke arah samping dan begitu sang penyanyi itu tahu, ia pun ikut tertawa. Segera, teman-teman si wanita ikut membantu melepaskan aksesoris yang nyangkut di baju Reza itu.

"Kalian kalau jadi aku gimana? panik ga?," tulisnya pada keterangan video.

Setelah berusaha keras, aksesoris hijabnya pun bisa terlepas dari baju pelantun tembang 'Aku Wanita' itu. Di akhir video, wanita itu berhasil disapa oleh Reza dan bisa berfoto bersama.

4 dari 5 halaman

Komentar warganet

Video tersebut telah ditonton sebanyak 581,2 ribu oleh pengguna TikTok. Momen itu juga membuat warganet ikut tertawa dan memuji sikap Reza yang tidak marah tapi justru ikut tertawa. Berbagai komentar pun membanjiri video viral tersebut.

"Mba Reza baik amat ya bajunya nyangkut nggak marah malah ketawa jadi ikut ngakak," tulis akun @Si***73.

"Dinotice artis via snapgram (X), dinotice artis via kerudung nyangkut (V)," tulis akun @ai***st.

"Mbak Reza juga ikut tertawa, lucu kedua-duanya begitu hangat," tulis akun @Is***da.

5 dari 5 halaman

Berikut videonya:

@intanmonicainglow

Kalian kalau jadi aku gimana? Panik ga ? 🤣 #fypシ

♬ GOOD BOY X DANCE MANCING - Rian.A

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.