Sukses

Beda Penampilan 5 Pemeran di Sinetron Lawas Misteri Gunung Merapi, Bikin Pangling

Pemeran Pitaloka kian cantik saja.

Liputan6.com, Jakarta Sinetron kolosal legendaris yang tayang di era 90-an menjadi tontonan menghibur zaman dahulu. Cerita fiktif yang dikembangkan dari budaya Indonesia sangat laris ditonton publik. Seperti sinetron berjudul Misteri Gunung Merapi yang bertema misteri dan laga. Sinetron ini tayang hingga tiga season dengan jumlah episode melebihi 260.

Sinetron Misteri Gunung Merapi diproduksi oleh Genta Buana Pitaloka dengan menampilkan karakter utama Mak Lampir. Mak Lampir berhasil diperankan dengan apik oleh Farida Pasha. Seperti diketahui, Farida Pasha meninggal dunia pada 16 Januari 2021 di usia 68 tahun. Pencinta sinetron lawas yang mengenal Farida melalui karakter Mak Lampir pun berduka atas kepergian beliau.

Selain Mak Lampir, ada banyak karakter lainnya yang mencuri perhatian di sinetron Misteri Gunung Merapi. Mulai dari Lindu Aji (Rizal Djibran), Sembara (Marcellino Zhang), Basir (Syamsul Gondo), Farida (Yuni Sulistiowati), Pitaloka (Wulan Guritno) dan masih banyak karakter lainnya. Karakter-karakter tersebut sangat menghidupkan jalan cerita dari sinetron Misteri Gunung Merapi.

Kilas balik foto lama saat memerankan karakter Misteri Gunung Merapi dibandingkan dengan foto terkini membuat publik pangling saat melihatnya. Berikut Liputan6.com rangkum dari berbagai sumber, beda penampilan pemeran Misteri Gunung Merapi dulu vs kini, Selasa (4/1/2021).

 

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 6 halaman

1. Pemeran Lindu Aji, Rizal Djibran kini kian terlihat maskulin saja. Saat ini Rizal berusia 44 tahun dan awet muda.

3 dari 6 halaman

2. Marcellino Zhang memerankan karakter Sembara. Kini ia berusia 47 tahun dan potretnya terlihat awet muda.

4 dari 6 halaman

3. Basir diperankan oleh Syamsul Gondo yang kini penampilannya kian fresh saja di usia 44 tahun.

5 dari 6 halaman

4. Yuni Sulistiowati memerankan karakter Farida. Kini Yuni tampil kece dengan gaya penampilan yang trendi abis di usia 46 tahun.

6 dari 6 halaman

5. Pemeran Pitaloka, Wulan Guritno kini tetap eksis di dunia hiburan Tanah Air. Wanita berparas cantik yang terlihat awet muda ini berusia 40 tahun.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.