Sukses

Bikin Betah, Angkot Ini Dilengkapi Sofa dan Interior Tak Biasa

Angkot unik ini dilengkapi dengan fasilitas yang tergolong nyaman.

Liputan6.com, Jakarta Jauh sebelum populernya angkutan online, angkot atau angkutan kota pernah menjadi moda transportasi yang banyak dipilih. Jenis angkutan ini cukup populer di masyarakat dari berbagai kalangan. Meskipun tak senyaman taxi, namun angkot dirasa lebih terjangkau bagi banyak kalangan masyarakat.

Meskipun cukup diminati oleh banyak orang, kebanyakan angkot kondisinya kurang diperhatikan. Sehingga transportasi ini kerap dipandang sebagai angkutan yang kurang nyaman. Terlebih ketika penumpang yang diangkut sudah penuh, maka kondisi berdesak-desakan tak dapat dihindarkan.

Bahkan angkutan ini dinilai tak bersahabat bagi penumpang yang gampang mabuk darat. Selain itu, kondisi angkot yang kurang diperhatikan juga membuat tampilannya kurang enak dipandang. Namun berbeda halnya dengan salah satu angkot yang beroperasi di daerah Bogor ini. Angkot ini berbeda dari angkot pada umumnya.

Tampilannya terbilang cukup unik dan tak biasa. Seperti tampak pada sebuah video yang dibagikan oleh seorang pengguna TikTok dengan akun @sucia45, Rabu (28/12/2021). Pada video tersebut, tampak interior angkot unik ini dilengkapi dengan fasilitas yang tergolong nyaman.

Berikut kisah selengkapnya, dilansir Liputan6.com dari akun TikTok @sucia45, Selasa (4/1/2022)

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 3 halaman

Dilengkapi dengan Fasilitas Nyaman

Kursi atau jok dalam mobil tersebut tampak menyerupai sofa yang empuk dan nyaman untuk diduduki. Bagian dinding pada kabin juga dibalut dengan material yang senada dengan jok penumpang dan terlihat nyaman untuk menyandarkan punggung. 

Tak hanya itu saja, bagian lantai angkot juga dilapisi dengan semacam rumput sintetis yang membuat tampilannya lebih hijau dan enak dipandang, sehingga penumpang menjadi lebih betah berada di dalam angkutan tersebut. Seperti yang ditulis oleh penggunggah video tersebut.

“Angkot Bogor: udah pengen gelar tikar trus rebahan,” tulis @sucia45 pada video unggahannya terbut.

@sucia45

Angkoter sejati 🖐🖐 #angkotbogor

♬ Monsters - AlexD Music Insight
3 dari 3 halaman

Banjir Komentar Netizen

Tak pelak, video angkot tak biasa ini pun berhasil mencuri perhatian warganet dan menjadi viral. Hingga kini video unggahan @sucia45 itu sudah ditonton lebih dari 117 ribu kali dan mendapat sekitar 6 ribu suka. Berbagai komentar juga ditulis oleh pengguna TikTok pada video tersebut.

"kenyamanan dan keamanan penumpang lebih utama salut sama yg punya angkot," komentar @_xxgun

"naik angkot benernya enak sih, tp klo mau msuk apa keluar selalu kejeduk :( diketawain mulu," komentar @ius

"saya nemu yang pake kramik mana bersih lagi sampe aku liatin seujung2 angkot nya," komentar @BiLL

"itu angkot apa lapangan futsal," komentar @kagarex.id

"di bandung pun ada tapi setiap aku naik kesandung karpet nya terus," komentar @NEA

"masih klah sama angkot padang," komentar @Abl Ray,

"angkot serang dan angkot manado jg keren keren , jedag jedug teruss," komentar @Lihat balasan (291) v

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.