Sukses

6 Potret Newborn Photoshoot Boneka Bayi Ivan Gunawan, Bertema Desainer

Liputan6.com, Jakarta Ivan Gunawan kini tengah menjadi sorotan semenjak memiliki 'anak'. Bahkan ia telah memiliki dua 'bayi' sekaligus, Miracle Putra Gunawan dan Marvelous Putra Gunawan. Keputusan sang desainer untuk 'mengadopsi' boneka sebagai anak menimbulkan pro dan kontra di masyarakat.

Terlepas dari itu, ternyata Ivan Gunawan sampai melakukan sesi foto atau newborn photoshoot untuk 'sang anak'. Seperti tak mau kalah dari anak artis yang lain, Miracle Putra Mahkota atau baby Eqqel 'anak' Ivan Gunawan menjalani sesi pemotretan newborn dengan tema desainer.

Desainer yang kerap disapa Igun itu mempercayakan proses photoshoot 'sang baby' bersama fotografer ahli newborn, Rittar Alfina Nurmala. Si sulung yang akrab disapa baby Eqqel itu tampak menggemaskan di depan kamera.

Seperti diketahui, baby pertama Miracle Putra Gunawan, 'lahir' di dunia pada tanggal 16 Desember 2021. Kemudian, menyusul kehadiran baby kedua bernama Marvelous Putra Gunawan pada tanggal 23 Desember 2021.

Seperti apa hasil pemotretannya? Berikut Liputan6.com rangkum dari Instagram @anakputramahkota, beberapa potret newborn photoshoot 'anak' Ivan Gunawan yang bertema desainer, Selasa (4/1/2022).

2 dari 7 halaman

1. Inilah newborn photoshoot 'anak' Ivan Gunawan, hal yang kerap dilakukan oleh para artis yang baru dikaruniai momongan.

3 dari 7 halaman

2. Meski menimbulkan pro dan kontra, ada warganet yang ikut gemas dengan 'anak' Ivan Gunawan ini.

4 dari 7 halaman

3. Sementara itu, ada pula warganet yang mengaku tak paham dengan apa yang dilakukan oleh sang desainer itu.

5 dari 7 halaman

4. Sesi pemotretan newborn baby Eqqel ini memiliki tema desainer, sama dengan profesi Igun.

6 dari 7 halaman

5. Seakan tak terusik dengan pendapat warganet, Ivan Gunawan tetap menganggap 'anak' itu bak bayi sungguhan. Ia pun begitu menyayanginya.

7 dari 7 halaman

6. Ivan Gunawan mengaku kini dirinya telah memiliki dua 'anak' yang bernama Miracle Putra Gunawan dan Marvelous Putra Gunawan.