Sukses

6 Potret Salim Shia, Anak Sulung Umar Syarief dan Corry Pamela

Aim tidak berniat ikuti jejak orang tua jadi artis di dunia hiburan.

Liputan6.com, Jakarta Kehidupan selebritas Tanah Air sangat menarik untuk diikuti. Termasuk kehidupan dari aktor Umar Syarief yang kini memiliki keluarga bahagia. Ya, Umar Syarief menikahi mantan finalis Miss Celebrity 2008, Corry Pamela pada 2009. Pernikahan Umar dan Corry dikaruniai dua orang anak bernama Salim Shia Syawallabeouf dan Abdullah Ahza Shafiulla.

Anak sulung Umar Syarief dan Corry kini mulai menyita perhatian publik. Hal itu terlihat dari Salim Shia diundang di acara talkshow televisi swasta pagi hari ini, Selasa (4/1/2022). Anak yang biasa disapa Aim itu berhasil memukau banyak orang dengan segala kelebihan yang ia tunjukkan. Ya, Aim menunjukkan skill berbahasa Inggris yang bagus serta ia hafal 4 juz Al-Quran.

Selain itu, Aim juga mengaku tidak berniat menjadi artis layaknya ayah dan ibunya. Anak berusia 10 tahun itu lebih tertarik menjadi videografis. Cita-cita Aim pun didukung penuh oleh sang ayah, Umar Syarief. Berkat kecerdasan Aim, membuat publik kian penasaran akan sosoknya yang berparas tampan tersebut.

Penasaran kan melihat potret Salim Shia anak Umar Syarief dan Corry Pamela? Berikut Liputan6.com rangkum dari Instagram @aim_shia, potret Salim Shia anak Umar Syarief dan Corry Pamela, Selasa (4/1/2022).

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 7 halaman

1. Ini dia anak sulung Umar Syarief dan Corry Pamela bernama Salim Shia Syawallabeouf.

3 dari 7 halaman

2. Anak yang akrab disapa Aim ini berusia 10 tahun.

4 dari 7 halaman

3. Tak berniat jadi artis, Aim memiliki cita-cita sebagai videografis.

5 dari 7 halaman

4. Aim memiliki seorang adik yang lucu bernama Abdullah Ahza Shafiulla.

6 dari 7 halaman

5. Ini dia momen kebersamaan keluarga Umar Syarief yang selalu kompak.

7 dari 7 halaman

6. Kekompakan keluarga Umar Syarief ini disebut netizen sebagai family goals banget.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.