Sukses

6 Potret Terbaru Dara The Virgin Pamer Rambut Pirang, Banjir Pujian

Liputan6.com, Jakarta Kabar artis Tanah Air memang selalu menjadi yang ditunggu-tunggu. Salah satunya model rambut Dara The Virgin yang tak asing lagi di telinga masyarakat Indonesia. Belakangan dari sisi penampilannya selalu menjadi sorotan. Terlebih saat dirinya pamer rambut pirang. 

Bak bule, rambut asli Dara The Virgin kini diwarnai dengan warna keemasan atau sering disebut pirang. Wanita kelahiran 9 Agustus 1991 ini juga telah mengubah penampilannya, yang semula berambut panjang menjadi super pendek. Tentu potret terbarunya dapat menjadi referensi netizen, khususnya penggemarnya.

Unggahan foto wanita berdarah Sunda ini sontak mendapat pujian dari netizen. Dalam akun Instagram pribadinya, Dara The Virgin mendapat komentar bahwa penampilan terbaru ini membuatnya semakin cantik. Finalis ajang pencarian bakat menyanyi Mamamia Show ini kini tengah disibukkan dengan berbagai endorsement yang menuntutnya tampil menarik.

Seperti apa potret terbaru Dara The Virgin berambut pirang? Berikut Liputan6.com merangkumnya dari Instagram @darathevirgin, Selasa (4/1/2022).

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

2 dari 7 halaman

1. Potret rambut pirang Dara Rizki Ruhiana ini tak jarang membuat penggemarnya pangling, terlebih penggemarnya sejak band The Virgin berdiri hingga kini.

3 dari 7 halaman

2. Belakangan, Dara memang sering tampil menunjukkan rambut pendeknya.

4 dari 7 halaman

3. Penampilan terbaru Pemain Film “The Promise” ini menjadi sorotan bagi para penggemarnya, tak heran pujian dan doa menyertai unggahan foto terbaru Dara.

5 dari 7 halaman

4. Putri dari pasangan Nunung Mardiana dan Asep Ruhiat ini memang terkenal dengan menampilkan rambutnya yang panjang.

6 dari 7 halaman

5. Fashion dan style terbaru Dara membuat penampilannya jauh dari kesan monoton.

7 dari 7 halaman

6. Terlebih bakal jadi referensi bagi netizen, terkhusus bagi para penggemarnya yang ingin memendekkan rambutnya.

* BACA BERITA TERKINI LAINNYA DI GOOGLE NEWS