Sukses

6 Potret Lawas Vicky Shu saat Masih SD, Wajah Mungilnya Curi Perhatian

Wajah Vicky Shu saat masih duduk di bangku Sekolah Dasar ini disorot karena seperti bule.

Liputan6.com, Jakarta Vicky Shu berhasil mencuri perhatian usai mengunggah potret masa kecilnya. Pemilik nama asli Vicky Veranita Yudhasoka itu membagikan foto masa kecil saat masih duduk di bangku Sekolah Dasar (SD). Dalam foto tersebut, artis yang dipersunting oleh Pangeran Keraton Solo itu tampil mengenakan gaun dengan motif daun.

Penyanyi kelahiran Cilacap, 8 Juli 1985 itu juga memadukan penampilannya dengan sepatu hitam. Ibu dua anak itu tampak menawan dengan pose duduk di pagar rumahnya. Vicky Shu mengaku sejak kecil sudah sering mengikuti lomba fashion show serta pertunjukan musik.

"Vicky waktu SD hahahaha. Kenapa dandan? Karena sering ikut lomba Fashion Show atau kadang perform nyanyi atau main musik di Sekolah hahaha colek mamake yang hobi dandanin @faiza_aljufri kalau gak salah ini lagi Lomba Fashion Show," tulis Vicky Shu, seperti dikutip Liputan6.com pada Selasa, (4/1).

Unggahan istri Ade Imam itu tuai pujian dari warganet. Mereka dibuat takjub melihat wajah Vicky Shu yang sudah cantik dari kecil. Bahkan, ada juga yang menyebut wajah penyanyi 36 tahun itu memiliki wajah bule yang bikin salah fokus.

Dikenal cantik sejak kecil, berikut Liputan6.com rangkum dari Instagram @vickyshu, beberapa potret lawas Vicky Shu saat masih duduk di bangku Sekolah Dasar, Selasa (4/1/2022).

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 7 halaman

1. Inilah potret Vicky Shu saat masih SD. Wajahnya cantik dan dipuji bak bule.

3 dari 7 halaman

2. Pelantun lagu 'Mari Bercinta 2' ini begitu menggemaskan di pas foto kelulusan menjelang masuk SD.

4 dari 7 halaman

3. Rupanya kecantikan Vicky Shu menurun dari sang ibunda yang juga berparas menawan.

5 dari 7 halaman

4. Wanita kelahiran Cilacap, 8 Juli 1985 ini saat masih duduk di bangku sekolah tampak sedikit berisi. Berpose bareng sang adik, Natasha.

6 dari 7 halaman

5. Selain Natasha, Vicky Shu juga mempunyai adik bernama Lala. Tiga bersaudara ini tampil menggemaskan.

7 dari 7 halaman

6. Berbakat sejak usia belia, foto kiri saat Vicky Shu mengikuti fashion show bersama adiknya, Natasha dan yang kanan diambil saat mengikuti paduan suara nasional Tingkat SD.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.