Sukses

Gelar Pernikahan di Jalan, Momen Siraman Pengantin Ini Jadi Viral

Bangun tenda pernikahan di tengah jalan, acara siraman pengantin ini tuai banyak sorotan.

Liputan6.com, Jakarta Menggelar acara pernikahan, terkadang pemilihan tempat menjadi salah satu pilihan yang cukup sulit. Saat hendak menyewa gedung, biasanya yang menjadi kendala ialah jadwal yang penuh serta biaya yang cukup tinggi.

Selain di gedung, biasanya masyarakat memilih untuk menggelar acara resepsi pernikahan di dekat rumah. Meski beberapa di antaranya nekat bangun tenda di tengah jalan karena tidak memiliki lahan yang cukup.

Alhasil, akses jalan menjadi terhambat tidak heran bila terkadang mendapat beberapa gangguan. Seperti pengendara yang lewat saat acara tengah berlangsung. Hal seperti ini pun terjadi seperti dalam momen siraman yang diunggah oleh akun TikTok @vinroeslan, Minggu (2/1/2022) kemarin.

Dalam video yang memperlihatkan prosesi siraman pengantin ini menjadi viral karena dilakukan di jalan dan disoroti banyak netizen. Berikut ulasan gelar pernikahan di jalan yang Liputan6.com kutip dari TikTok @vinroeslan, Selasa (4/1/2021).

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 3 halaman

Acara siraman pengantin ini dihiasi oleh lalu lalangnya penggendara sepeda motor karena digelar di pinggir jalan

Menggelar acara pernikahan dengan membangun tenda di tengah jalan, sampai hari ini masih cukup banyak dilakukan banyak orang. Terkadang dalam satu hari, akses jalan yang tengah digunakan pun bisa ditutup dan pengguna jalan akan dialihkan.

Namun dalam video yang diunggah oleh akun @vinroeslan, Minggu (2/1/2022) sepertinya akses jalan tetap dibuka. Besar kemungkinan akses jalan yang tertutup tenda tersebut jadi satu-satunya yang digunakan oleh masyarakat. Tidah heran bila banyak pengguna jalan lalu lalang saat acara pernikahan berlangsung, seperti saat momen siraman.

Dalam video tersebut yang saat ini viral dan sudah disaksikan hampir 1 juta penonton tersebut, terlihat bahwa saat pengantin wanita jalani prosesi siraman, ada salah satu pengendara sepeda motor yang melewati tepat di depannya.

 
@vinroeslan

yang lewat tanpa permisi😭😭💕❤

♬ suara asli - Vin Roeslan - Vin Roeslan
3 dari 3 halaman

Banyak tuai komentar negatif netizen

Meski dalam video yang diunggah oleh akun @vinroeslan ini viral, banyak netizen pun malah memberikan kritik dan komentar negatif. Dalam videonya ia menganggap bahwa pengguna jalan tidak sopan dan tidak punya akhlaq. 

"gw paling gedek sama orang yang hajatan di jalan umum setidaknya kalo gk punya uang nyari lapangan kek pikir lah kalo orang terlambat kerja di pecat" tulis akun King Zlatan

"itu jalan umum wooiii....wajar orang lalu lalang." tulis akun Mini Sutedja

"mending sewa gedung mbk, klau udh tahu itu gang cuma 1 lg, yg slh itu anda!!" tulis akun romana siska

 

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.