Sukses

6 Momen Najwa Shihab saat Pulang Kampung, Gayanya Curi Perhatian

Najwa Shihab diketahui kini tengah pulang kampung ke Makassar.

Liputan6.com, Jakarta Di awal 2022 ini, Najwa Shihab bagikan momen dirinya kini tengah pulang kampung. Berdarah Bugis, presenter berita ini pulang ke kampung halamannya di Makassar.

Lari di Losari. Salam manis untuk kamu yang udah balik kerja lagi,” tulis Najwa Shihab di akun Instagramnya pada Selasa, (4/1/2022). 

Tengah berada di Sulawesi Selatan, ia pun membagikan liburannya itu di Instagram. Berbagai tempat yang indah ia unggah mulai dari Pantai Losari hingga kampung Rammang-rammang. Bukan hanya pemandangannya saja yang curi perhatian, gaya Najwa Shihab pun banjir pujian.

Berikut ini 6 momen Najwa Shihab saat pulang kampung ke Makassar, dirangkum dari Instagram miliknya oleh Liputan6.com, Selasa (4/12/2021).

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 7 halaman

1. Mengawali 2022, Najwa Shihab diketahui kini sedang menikmati waktunya untuk pulang kampung.

3 dari 7 halaman

2. Lewat Instagram, wanita berusia 44 tahun ini sempat jogging di Pantai Losari.

4 dari 7 halaman

3. Tak sendiri, Najwa Shihab yang tampil sporty ini olahraga lari bersama teman-temannya.

5 dari 7 halaman

4. Tak lupa ia unggah keseruan perjalanan ke Rammang-rammang, Kabupaten Maros.

6 dari 7 halaman

5. 'Berangkat jam 6 pagi dari Makassar, kurang lebih 45 menit ke Rammang-Rammang di Maros. Udaranya masih sejuk, matahari belum terlalu terik, naik perahu katiting menuju Kampung Berua.' tulisnya.

7 dari 7 halaman

6. Dengan gaya casual, wanita yang akrab disapa Nana ini merekomendasikan lokasi itu untuk netizen kunjungi saat ke Sulawesi Selatan.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.