Sukses

6 Kreasi Lukisan Bentuk Binatang di Roti Tawar Ini Unik, Bikin Takjub

Roti tawar ini bisa jadi media pas untuk melukis bentuk binatang.

Liputan6.com, Jakarta Bicara tentang karya seni, tentu banyak sekali kreasi unik yang mengundang perhatian. Seni bisa dibikin dari mana saja termasuk menggunakan roti tawar sebagai media untuk dilukis. Melukis di atas roti tawar ini membuat hasil lukisannya tampak berbeda dari lainnya dan menawarkan unsur unik yang tidak biasa. Keunikan inilah yang menjadi daya tarik lukisan di roti tawar.

Lukisan di roti tawar berhasil dibikin dengan apik oleh seniman bernama Manami Sasaki. Seniman asal Jepang ini sangat terampil membuat karya seni berupa lukisan binatang di atas roti tawar. Karya seni lukisan di atas roti tawar diabadikan dan disebarluaskan di akun Instagram @sasamana1204 dan selalu banjir like serta komentar dari netizen.

Lukisan di roti tawar bentuk binatang karya Manami Sasaki ini unik hingga banyak orang merasa takjub usai melihatnya. Keahlian dalam membuat karya lukisan unik di atas roti tawar ini diapresiasi oleh netizen dengan akun Instagram untuk mengunggah karya seni tersebut sudah diikuti 48,8 ribu followers. Banyak warganet memuji kreasi seni yang dibuat Manami Sasaki.

Penasaran kan melihat lukisan di roti tawar bentuk binatang yang unik? Berikut Liputan6.com rangkum dari Instagam @sasamana1204, lukisan di roti tawar bentuk binatang yang unik, Rabu (5/1/2021).

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 7 halaman

1. Burung berparuh panjang terlihat apik dilukis di roti tawar.

3 dari 7 halaman

2. Lukisan kuda hitam ini terlihat unik dan menyita perhatian.

4 dari 7 halaman

3. Ikan koi warna hitam dan merah seakan-akan berenang mengitari roti tawar.

5 dari 7 halaman

4. Burung merpati berhasil dilukis di roti tawar dengan apiknya.

6 dari 7 halaman

5. Lukisan kelinci bisa berjalan ini terlihat begitu menggemaskan.

7 dari 7 halaman

6. Anjing dengan nama Inuhariko terlihat lucu terlukis di roti tawar.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.