Sukses

6 Transformasi Siti Badriah saat Hamil, Perubahan Wajah Sempat Bikin Insecure

Siti Badriah sudah memasuki usia kehamilan tua.

Liputan6.com, Jakarta Kehidupan selebritas Tanah Air sangat menarik untuk diikuti. Termasuk kehidupan rumah tangga yang dibangun oleh Siti Badriah dan Krisjiana Baharudin. Keduanya sedang berbahagia dengan kehamilan anak pertama mereka dimana Siti Badriah sudah memasuki usia kehamilan tua. Perut perempuan yang akrab disapa Sibad kian terlihat membuncit.

Pelantun lagu Syantik mengumumkan kehamilan pertama kali pada awal Oktober 2021. Di bulan itu usia kandungan dari Sibad sudah berusia 17 minggu atau 4 bulan lebih. Di akhir bulan Oktober 2021, Sibad pun menggelar acara syukuran agar proses mendekati usia kehamilan tua bisa berjalan baik hingga persalinan. Momen syukuran 4 bulanan Sibad ini berlangsung khidmat.

Saat ini perempuan kelahiran 11 November 1991 terlihat jelas perubahan fisiknya. Badannya kian membuncit dan melebar, pipinya juga kian tembam. Perubahan fisik seperti itu wajar mengingat usia kehamilan Siti Badriah kini mulai memasuki usia kehamilan tua. 

Siti Badriah mengungkap sempat merasa insecure dengan tubuhnya yang makin gendut dan wajahnya yang terlihat kusam. Namun dirinya selalu mendapat dukungan dari sang suami.

Perbedaan penampilan saat mengumumkan kehamilan dengan penampilan sekarang membuat Sibad menjadi pusat perhatian. Berikut Liputan6.com rangkum dari Instagram @sitibadriahh, tranformasi penampilan Siti Badriah saat hamil, Rabu (5/1/2022).

 

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 7 halaman

1. 2 tahun menanti, pada awal Oktober 2021 Siti Badriah mengabarkan hamil anak pertama.

3 dari 7 halaman

2. Sibad sering menyebut janin di kandungannya dengan nama Baby Fruity. Di foto ini Baby Fruity sudah 17 minggu.

4 dari 7 halaman

3. Kehamilan Sibad di usia 17 minggu ini sudah memperlihatkan perubahan bentuk perut yang terlihat membuncit.

5 dari 7 halaman

4. Ini dia foto Siti Badriah saat menggelar acara syukuran 4 bulanan pada akhir Oktober.

6 dari 7 halaman

5. Siti Badriah mengaku bahwa alami perubahan fisik seperti tubuhnya kian membengkak karena mengandung pada akhir Desember 2021.

7 dari 7 halaman

6. Kini pelatun lagu Lagu Syantik semakin terlihat perubahan bentuk badannya. Semoga Sibad sehat selalu sampai melahirkan.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.