Sukses

Sama-Sama Putuskan Hijrah, 6 Potret Persahabatan Artis Berhijab Ini Tuai Pujian

Kenal sejak lama, persahabatan artis berhijab ini kompak hingga kini.

Liputan6.com, Jakarta Persahabatan yang terjalin antar artis Tanah Air kerap disebut bak saudara kandung saking dekatnya. Pernah terlibat dalam satu project, bersahabat sejak masa sekolah, hingga meniti karier bersama, membuat kebersamaan artis bareng sahabatnya sudah sangat akrab.

Belasan tahun sering habiskan waktu bersama, tentunya membuat sederet artis yang bersahabat sudah saling mengenal satu sama lainnya. Meski tak sedarah, keduanya bertumbuh bersama bak saudara dan saling melengkapi satu sama lainnya untuk berubah menjadi lebih baik.

Cukup banyak artis Tanah Air yang putuskan hijrah dan mantapkan hati untuk berhijab. Bahkan tak sedikit pasangan sahabat yang sama-sama sudah mengubah penampilannya. Berubah menjadi lebih baik, sederet persahabatan artis ini tuai pujian dari warganet.

Persahabatan dan aura positif yang dpancarkan oleh pasangan sahabat artis ini menjadi inspirasi untuk banyak orang. Zaskia Sungkar-Laudya Cynthia Bella, Citra Kirana-Ryana Dea, merupakan sederet persahabatan artis Tanah Air yang selalu kompak.

Berikut Liputan6.com merangkum dari berbagai sumber tentang potret persahabatan artis berhijab yang bikin adem, Rabu (5/1/2022).

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 7 halaman

1. Alyssa Soebandono dan Cut Syifa sudah saling mengenal sejak lama dan kerap terlibat dalam satu judul. Sejak Syifa putuskan berhijab, Alyssa dan Cut Syifa makin kompak dan terlihat mirip.

3 dari 7 halaman

2. Persahabatan Zaskia Sungkar dan Laudya Cynthia Bella kerap tuai pujian. Dari dulu hingga kini, keduanya selalu hangat dan saling dukung bak saudara kandung.

4 dari 7 halaman

3. Kenal sejak SMP, Citra Kirana dan Ryana Dea bisa dikatakan tumbuh bersama seperti kakak adik. Dua sahabat ini selalu pancarkan aura positif ketika unggah foto bareng di media sosial.

5 dari 7 halaman

4. Alya Rohali dan Desy Ratnasari pernah main bareng di sinetron Meniti Cinta tahun 2000. Tetap bersinar di industri hiburan dan kini sudah berhijab, tak sedikit warganet yang salut dengan kebersamaan keduanya.

6 dari 7 halaman

5. Kompak sedari dulu, Marini Zumarnis dan Inneke Koesherawati tetap menjalin persahabatan hingga kini. Hanya selisih usia 1 tahun, tak heran jika keduanya klik satu sama lainnya.

7 dari 7 halaman

6. Bak kakak adik, persahabatan yang terjalin antara Vebby Palwinta dan Dhini Aminarti kerap tuai pujian dari warganet.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.