Sukses

6 Transformasi Tsana 'Rintik Sedu', Foto Masa Kecil Curi Perhatian

Mengintip perubahan penampilan Tsana dari kecil hingga kini.

Liputan6.com, Jakarta Belakang ini nama Nadhifa Allya Tsana menjadi pusat perhatian publik. Penulis dengan nama pena Rintik Sedu tersebut mengungkapkan kekecewaannya terhadap Junior Roberts yang terlibat skandal ciuman dengan Gabriella Ekaputri. Seperti diketahui Junior Roberts dan Gabriella Ekaputri akan membintangi serial Geez dan Ann (diadaptasi dari novel Rintik Sedu) di Netflix.

"Keren, ternyata aku dari kemarin kecewa, marah dan ngomong ini itu, ada yang seneng ya. Hal memalukan itu malah mau dimasukkin ke projectnya ya? Dijadiin scene yang tadinya enggak ada ya?" tulis Tsana di Instagram Story saat ungkapkan kekecewaannya (Selasa, 4/1/2021).

Terlepas dari rasa kecewa Tsana terhadap skandal tersebut, nama Tsana sedang naik daun di dunia hiburan Tanah Air. Selain bukunya yang menjadi best seller, karya Tsana melalui podcast Rintik Sedu di Spotify juga mencuri perhatian. Podcast yang menarasikan kisah cinta melankolis ini berhasil menjadi yang terlaris di Spotify sepanjang 2021 dengan sudah di-streaming lebih dari 39 juta kali.

Karya-karya Tsana diterima baik oleh publik hingga ia memiliki pasukan yang diberi nama 'Teri'. Semakin populer Tsana, semakin membuat kehidupan pribadinya kian menarik untuk dikulik. Termasuk foto-foto lawasnya yang memperlihatkan tumbuh kembang pemilik nama panggilan unik 'Paus' dari dulu hingga sekarang. Berikut Liputan6.com rangkum dari Instagram @ntsana, transformasi Tsana Rintik Sedu dari kecil hingga kini, Rabu (5/1/2022).

 

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 7 halaman

1. Ini dia foto masa kecil penulis Nadhifa Allya Tsana atau Rintik Sedu. Foto masa kecilnya curi perhatian.

3 dari 7 halaman

2. Tsana kecil sudah menunjukkan sisi ekspresif saat difoto. Pasukan Tsana 'Teri' pasti senyum-senyum lihat foto ini.

4 dari 7 halaman

3. Pemilik podcast Rintik Sedu ini saat SD kelas 1 terlihat menggemaskan dengan rambut pendek sebahu dan berponi.

5 dari 7 halaman

4. Memasuki masa SMA, penampilan Tsana mantap berhijab. Ia bercerita, di masa inilah banyak yang meragukan mimpinya menjadi penulis.

6 dari 7 halaman

5. Pelan tapi pasti, Tsana berhasil membuktikan diri bisa menjadi penulis dengan buku best seller. Bahkan buku Geez & Ann difilmkan dengan Hanggini didaulat menjadi karakter Ann.

7 dari 7 halaman

6. Tsana juga dekat dengan Jerome Polin. Persahabatan keduanya ini curi perhatian karena kerap membagikan perspektif hidup produktif yang bermanfaat bagi banyak orang.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.