Sukses

6 Potret Terbaru Abash Mantan Lucinta Luna, Hobi Traveling Bareng Pacar

Mantan Lucinta Luna hobi jalan-jalan sambangi Bali sampai Amerika.

Liputan6.com, Jakarta Mantan kekasih Lucinta Luna, Abash, semakin sering memamerkan kemesraannya bersama sang pacar yang bernama Jeje. Dalam unggahan Instagram, dirinya dan kekasih terlihat menikmati liburan bersama. Tempat wisata populer di dalam negeri hingga luar negeri pun didatangi oleh keduanya.

Dalam beberapa potretnya, dua sejoli itu bahkan tampil serasi dengan memakai pakaian senada. Selain liburan, pasangan ini juga kerap tampil mesra di berbagai momen. Termasuk saat perayaan ulang tahun Abash di bulan Agustus lalu.

Terbaru, Abash pun sering mengunggah foto liburan bersama Jeje mulai dari Bali hingga sekarang ia sedang berada di Amerika. Putus dari Lucinta Luna, kini sosok yang menuliskan profesinya sebagai Entrepreneur di bio Instagram itu bahagia dengan hobi travelingnya.

Berikut Liputan6.com rangkum dari Instagram @ashgreyz, beberapa potret terbaru Abash mantan Lucinta Luna yang hobi traveling bareng pacar, Rabu (5/1/2022).

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 7 halaman

1. Beberapa waktu lalu, Abash mantan kekasih Lucinta Luna terlihat menikmati liburannya di Bali.

3 dari 7 halaman

2. Tak sendirian, Abash ditemani sang kekasih saat liburan di Pulau Dewata. Ini salah satu momen saat mereka melakukan pemotretan di pinggir pantai dengan menaiki kuda.

4 dari 7 halaman

3. Setelah itu, Abash bersama pacarnya terbang ke Amerika untuk merayakan pergantian tahun di sana.

5 dari 7 halaman

4. Abash pun menikmati liburannya di Negeri Paman Sam tersebut. Dua sejoli itu tampil kompak dan serasi dengan memakai pakaian serba hitam.

6 dari 7 halaman

5. Bersama kekasihnya, Jeje, ia mengabadikan momen dengan berfoto di Brooklyn Bridge.

7 dari 7 halaman

6. Abash dan pacarnya juga mengunggah foto ketika berada di Niagara Falls Ontario Canada.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.