Sukses

6 Potret Prewedding Aditya Zoni dan Yasmine Ow, Romantis dengan Beragam Tema

Jelang menikah, Aditya Zoni dan Yasmine makin romantis.

Liputan6.com, Jakarta Usai gelar lamaran pada (15/12/2021), Aditya Zoni dan kekasihnya Yasmine cukup sering unggah potret romantis di media sosial. Pasalnya saat selama LDR sebelum gelar lamaran beberapa waktu lalu, keduanya jarang unggah kebersamaan di media sosial.

Meski kedua keluarga baru bertemu pertama kali saat jelang acara lamaran, Yasmine sudah sangat dekat dengan keluarga Adit, dan begitu pula sebaliknya. Wanita blasteran Jerman ini juga sangat akrab dengan Irish Bella dan disebut mirip.

Jelang menikah, adik Ammar Zoni dan Yasmine belum lama ini menjalani pemotretan prewedding. Usung beragam konsep mulai dari pakai baju adat Melayu sampai konsep modern, pasangan ini terlihat serasi dan makin romantis.

Belum diketahui kapan keduanya akan gelar acara pernikahan, namun doa dari warganet dan penggemar keduanya ramai dibubuhkan pada kolom komentar. Segera menikah, aura pengantin keduanya semakin terpancar.

Berikut Liputan6.com merangkum dari berbagai sumber tentang potret prewedding Aditya Zoni dan Yasmine, Rabu (5/1/2022).

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 7 halaman

1. Usung konsep outdoor dan jalani pemotretan saat hujan, Aditya Zoni dan Yasmine makin romantis.

3 dari 7 halaman

2. Dengan pakaian elegan warna putih senada dan didukung dengan suasana Bandung yang syahdu, pasangan ini bikin baper dan terlihat serasi.

4 dari 7 halaman

3. Tak hanya usung konsep outdoor, pasangan ini juga usung konsep indoor dengan kenakan baju warna hitam.

5 dari 7 halaman

4. Dalam balutan baju adat, aura pasangan yang akan segera menikah ini kian terpancar.

6 dari 7 halaman

5. Berdarah blasteran, pesona calon adik ipar Irish Bella ini sukses bikin pangling, apalagi dengan polesan makeup yang sangat cocok dengan Yasmine.

7 dari 7 halaman

6. Meski konsepnya simpel, namun pasangan ini berhasil ciptakan pemotretan prewedding yang romantis.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.