Sukses

Suka Berpetualang, Ini 7 Jenis Olahraga Outdoor Ibnu Jamil Bersama Istri

Potret kebersamaan Ibnu Jamil dan Ririn Ekawati berolahraga Outdoor.

Liputan6.com, Jakarta Ada berbagai jenis olahraga yang bermanfaat bagi kesehatan fisik dan mental. Salah satunya ialah olahraga outdoor, yang menuntut seseorang untuk menjelajah di ganasnya alam. Seperti yang dilakukan oleh pasangan artis Ibnu Jamil dan Ririn Ekawati. Sebagai suami istri, mereka kerap melakukan hobi yang ditakdirkan sama. olahraga ekstrim yang memacu adrenalin. 

Kebersamaan Ibnu Jamil dan Ririn Ekawati telah mengikat janji suci pada 31Januari 2021. Hampir genap satu tahun berlalu, hubungan keduanya semakin harmonis. Terlebih saat mereka berpetualang berdua sebagai bagian dari pekerjaan. Uniknya jenis olahraga ekstrim menjadi kegemaran mereka. 

Mulai dari panjat tebing, offroad, hingga touring yang langsung bersentuhan dengan alam. Meskipun sebagian besar olahraga outdoor memiliki risiko yang tinggi, namun pasangan artis ini tetap melakukannya. Berpetualang bersama sambil bermesraan, tak jarang penggemarnya menyebut mereka couple goals.

Berikut Liputan6.com merangkum jenis olahraga outdoor dan potret Ibnu Jamil serta Ririn Ekawati dari Instagram pribadi mereka, Rabu (5/1/2022).

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 8 halaman

1. Beginilah potret Ririn Ekawati dan Ibnu Jamil saat olahraga panjat tebing, tingginya tebing ternyata menjadi momen unik mereka menikmati romantisme petualangan.

3 dari 8 halaman

2. Masih di pegunungan, kali ini olahraga yang tak kalah ekstrim menuruni tebing yang dialiri air terjun, sensasi basah dan menegangkan tak bisa terelakkan.

4 dari 8 halaman

3. Dari gunung ke laut, dara cantik berdarah Bugis ini tak mau kalah berani menaklukan perahu cepat berjenis speedboat bersama Ibnu Jamil.

5 dari 8 halaman

4. Medan berbatu tak jadi masalah bagi mereka, seolah semakin ekstrim jalur mereka semakin tertantang untuk mencoba bermain ATV offroad.

6 dari 8 halaman

5. Bahkan duduk di tepi tebing samudera bukan lagi hal yang ditakutkan, Ibnu Jamil dan Ririn selalu memastikan mereka selalu waspada.

7 dari 8 halaman

6. Siapa sangka orang tua dari Putty Jasmine Salsabila Abeng dan Abigail Cattleya Putri ini juga mahir menunggangi kuda.

8 dari 8 halaman

7. Olahraga lain seperti terjun payung, menaiki motor trail, hingga touring menjadi makanan sehari-hari mereka yang dibumbui dengan adrenalin dan kemesraan.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.