Sukses

5 Potret Menlu Retno Marsudi Jenguk Anak Kedua Raffi Ahmad, Ajak Sang Cucu

Menlu Retno Marsudi ajak cucunya jenguk baby Rayyanza.

Liputan6.com, Jakarta Setelah melahirkan anak kedua, keluarga Raffi Ahmad dan Nagita Slavina beberapa kali dikunjungi sederet para rekan artis. Wanita yang akrab disapa Gigi ini melahirkan anak keduanya di Sakit Ibu dan Anak (RSIA) Bunda, Menteng, Jakarta Pusat pada Jumat (26/11/2021).

Anak kedua yang diberi nama Rayyanza Malik Ahmad ini pun langsung menjadi sorotan. Selain barang-barang branded yang digunakan, adik Rafathar ini baru saja dijenguk oleh sosok penting di negeri ini.

Menteri Luar Negeri, Retno Marsudi, menyempatkan untuk menjenguk baby Rayyanza. Ia datang dengan mengajak cucunya, Manggala. Bahkan Retno Marsudi juga sempat menggendong bayi berusia satu bulan lebih tersebut.

Berikut ini 5 momen Menlu Retno Marsudi berkunjung ke rumah Raffi Ahmad dan Nagita Slavina yang dirangkum dari berbagai sumber oleh Liputan6.com, Rabu (5/1/2022).

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 6 halaman

1. Menteri Luar Negeri, Retno Marsudi, datang ke kediaman Raffi Ahmad di Andara untuk jenguk baby Rayyanza.

3 dari 6 halaman

2. Tak sendiri, Menteri Luar Negeri era Presiden Jokowi ini juga mengajak cucunya, Manggala.

4 dari 6 halaman

3. Bahkan Menlu Retno ini sempat menggendong adik Rafathar yang lahir akhir November 2021 lalu itu.

5 dari 6 halaman

4. Lewat IG, Raffi dan Gigi ucapkan terimakasih atas kehadiran Retno Marsudi dan berharap Rayyanza bisa jadi menlu di masa depan.

6 dari 6 halaman

5. 'Terimakasih Bu @retno_marsudi dan Mas @dyotaman dan Juga Manggala... Sudah Jengukin Rayyanza ke Andara❤️' tulis pasangan ini di IG pada Selasa (4/1/2022).

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.