Sukses

9 Tahun Bersahabat, Ini 6 Potret Kebersamaan Hanggini dan Zahwa Aqilah

Hanggini dan Zahwa Aqilah sama-sama awali karier di usia belia.

Liputan6.com, Jakarta Nama dua artis muda Hanggini dan Zahwa Aqilah tentunya sudah tak asing di telinga masyarakat Indonesia. Hanggini dan Zahwa Aqilah sama-sama awali karier sejak usia belia. Hanggini terjun ke industri hiburan 2007, sementara Zahwa mengawali kariernya pada tahun 2005. 

Belasan tahun wara wiri di industri hiburan, nama Hanggini dan Zahwa Aqilah makin bersinar. Tak hanya terjun ke dunia sinetron, keduanya juga menjajal film layar lebar dan web series. Tak dipungkiri, kepiawaian keduanya dalam berakting makin pikat hati penonton.

Pernah adu akting bareng dalam sinetron Tukang Bubur Naik Haji tahun 2013, keduanya masih menjalin persahabatan hingga kini. Bahkan keduanya makin dekat dan kompak bak saudara kandung.

Meski kini jarang terlibat dalam satu judul, dua mantan artis cilik ini kerap luangkan waktu untuk berjumpa. Bahkan tak sedikit warganet yang mengaku rindu dengan akting keduanya saat berperan sebagai Hartati dan Khofifah dalam sinetron TBNH 9 tahun yang lalu.

Berikut Liputan6.com merangkum dari berbagai sumber tentang potret persahabatan Hanggini dan Zahwa Aqilah, Rabu (5/1/2022).

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 7 halaman

1. Selisih usia hanya 2 tahun, tak heran jika Hanggini dan Zahwa Aqilah merasa klik satu sama lainnya sejak pertama kali adu akting.

3 dari 7 halaman

2. Sudah lama tidak adu akting bareng dan terlibat satu project, banyak penggemar yang mengaku rindu akting keduanya.

4 dari 7 halaman

3. Meski belum ada project bareng, Hanggini dan Zahwa kerap luangkan waktu untuk bertemu.

5 dari 7 halaman

4. Melalui laman Instagram, tak jarang keduanya ungkap rasa rindu jika sudah lama tidak berjumpa.

6 dari 7 halaman

5. Kenal sejak 2013 dan terhitung sudah 9 tahun bersahabat, kedekatan keduanya terlihat hangat bak kakak adik.

7 dari 7 halaman

6. Saking dekatnya, jika dilihat sekilas, paras dua artis muda ini mirip ya.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.