Sukses

Kim Mi Soo Aktris Drama Korea Snowdrop Meninggal Dunia, Ini 6 Fakta Sosoknya

Aktris Kim Soo meninggal dunia disaat dramanya tayang.

Liputan6.com, Jakarta Penggemar drama Korea dikejutkan dengan kabar duka. Kim Mi Soo, aktris yang kini tengah membintangi drama Snowdrop bersama Jisoo BLACKPINK dikabarkan meninggal dunia. Kabar tersebut pun dibenarkan oleh agensi yang menaunginya, Landscape Entertainment.

"Kami di sini untuk menyampaikan berita duka. Aktris Kim Mi Soo meninggal dunia pada tanggal 5 Januari (2022). Keluarga mendiang saat ini tengah berduka dengan berita duka yang tiba-tiba." tulis penyataan agensi dikutip dari Soompi. 

"Kami dengan tulus meminta kalian untuk menghindari menyebarkan rumor atau spekulasi (terkait meninggalnya) sehingga keluarga yang ditinggalkan yang masih syok dan bersedih, bisa mengenang mendiang (dengan baik)."

"Pemakamannya akan dilakukan secara privat seperti permintaan keluarga. Tolong doakan mendiang dan kami sampaikan duka cita mendalam buat mendiang." tutupnya.

Kim Mi Soo merupakan aktris berusia 31 tahun yang juga membintangi serial Netfilx, Hellbound. Ia debut pada 2019 dan kini namanya tengah naik daun. 

Buat terkejut penggemar, berikut ini 6 potret aktris "Snowdrop" Kim Mi Soo yang dirangkum dari berbagai sumber oleh Liputan6.com, Rabu (5/1/2022).

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 7 halaman

1. Sosok Kim Mi Soo kini tengah ramai diperbincangkan berkat aktingnya di drakor Snowdrop bersama Jisoo BLACKPINK.

3 dari 7 halaman

2. Drama yang tayang di JTBC tersebut Kim Mi Soo berperan sebagai Yeo Jeong Min.

4 dari 7 halaman

3. Kim Mi Soo meninggal dunia pada Rabu (5/1/2022) di usianya ke 31 tahun.

5 dari 7 halaman

4. Debut akting pada 2019, drama yang pernah dibintanginya antara lain Hi Bye Mama, The School Nurse Files, Yumi’s Cells dan Hellbound.

6 dari 7 halaman

5. Drama terakhirnya yakni Snowdrop, kini masih tayang meski sudah menyelesaikan syutingnya.

7 dari 7 halaman

6. Meninggal dunia di usia 31 tahun, kabar duka ini sontak bikin penggemar terkejut. Pihak keluarga menggelar acara pemakaman secara privat untuk sang mendiang.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.