Sukses

Terancam Disita, Ini 7 Potret Rumah Mewah Irwansyah Buntut Kasus Penipuan Sang Adik

Potret rumah mewah Irwansyah yang akan disita oleh bank.

Liputan6.com, Jakarta Dunia hiburan Tanah Air memang tak hentinya memberikan kabar terbaru. Mulai dari karir, hingga kehidupan dalam rumah tangga mereka. Salah satunya kabar tak menyenangkan yang tersebar di keluarga artis Irwansyah belakangan ini. Irwansyah dan sang istri Zaskia Sungkar mendapati diri mereka telah ditipu oleh sang adik, Hafiz Fatur.

Kini kasusnya telah dilayangkan ke pihak kepolisian. Diketahui Hafiz Fatur disebut telah mengajukan pinjaman ke bank atas nama sang kakak. Namun sayangnya Irwansyah sama sekali tidak tahu apa-apa dengan pinjaman tersebut. Nahasnya lagi, kini rumah yang yang dibangun hasil jerih payahnya terancam disita pihak bank.  

Tak hanya rumah, Irwansyah dan Zaskia Sungkar bahkan telah kehilangan properti lain seperti mobil. Jika ditotal kerugiannya mencapai Rp 5 miliar. Salah satunya ialah properti rumah mewah yang kini terancam disita. Potret rumah mewah Irwansyah ini sempat dijadikan vlog oleh Atta Halilintar saat mengunjungi rumahnya bersama Aurel.

Kini Irwansyah dan Zaskia Sungkar tengah menanti keputusan terbaik. Bahkan sang adik hingga kini masih menjadi buronan dan ditetapkan daftar pencarian orang. Berikut Liputan6.com merangkum potret rumah mewah milik Irwansyah dari YouTube AH, Rabu (5/1/2022).

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 8 halaman

1. Inilah rumah mewah bergaya american classic yang menjadi kediaman irwansyah dan Zaskia Sungkar, kini terancam disita bank buntut dari pinjaman sang adik, Hafiz Fatur.

3 dari 8 halaman

2. Hafiz Fatur diduga telah memalsukan beberapa dokumen penting milik Irwansyah dan juga tanda tangannya untuk meminjam uang di bank.

4 dari 8 halaman

3. Tak hanya tanda tangan Irwansyah, sang adik juga memalsukan tanda tangan milik Zaskia Sungkar.

5 dari 8 halaman

4. Potret rumah mewah ini bak hotel bintang 5 yang dilengkapi dengan berbagai fasilitas, bahkan di atas rooftop disediakan kolam renang.

6 dari 8 halaman

5. Desain interiornya nampak elegan yang diisi dengan berbagai perabotan,tak heran rumah ini nilainya miliaran rupiah.

7 dari 8 halaman

6. Mengejutkannya, tidak hanya 1 rumah saja yang terancam disita, melainkan ada 3 sampai 4 rumah milik Irwansyah yang akan disita bank.

8 dari 8 halaman

7. Belakangan pihak bank swasta terkait telah mendatangi beberapa rumah Irwansyah dengan memasang papan penyitaan properti.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.