Sukses

7 Artis Ini Sukses Diet dan Makin Langsing, Beran Badan Maia Estianty Turun 4 Kg

Jalani diet selama beberapa bulan terakhir, para selebriti ini sukses turunkan berat badan dan tampil langsing

Liputan6.com, Jakarta Memiliki tubuh yang proporsional dan berat badan yang ideal, menjadi impian banyak orang. Seperti halnya bagi para selebriti, demi tampil maksimal di depan kamera dan menambah kepercayaan diri, para artis ini berusaha jalani diet untuk menurunkan berat badan. 

Dari berbagai program diet, tiap satu selebriti dan lainnya memiliki cara masing-masing. Ada yang diet ketat, hingga diet dengan olahraga dan mengatur jam makan.  

Seperti halnya yang dilakukan oleh Maia Estianty, ibu dari Al El dan Dul ini baru-baru ini tampil lebih langsing usai berhasil menurunkan berat badan seberat 4 kg selama satu bulan. Selain itu, ada pula Nella Kharisma yang sudah tampil langsing kembali usai melahirkan anak pertama.

Biasanya saat para seleb wanita hamil, otomatis berat badannya akan bertambah banyak. Bedanya ada yang bisa cepat pulihkan kembali berat badan idealnya namun ada pula yang butuh proses cukup lama. Berikut 7 potret seleb berhasil jalani diet yang Liputan6.com kutip dari berbagai sumber, Kamis (6/1/2022)

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 8 halaman

1. Jalani diet untuk kembali ke berat badan ideal, Maia Estianty sukses turunkan berat badan 4 kg dalam satu bulan

3 dari 8 halaman

2. Melahirkan anak pertama pada 21 Agustus 2021, saat ini penampilan Nella Kharisma sudah langsing kembali

4 dari 8 halaman

3. Punya berat badan hampir 100 Kg saat hamil anak pertama, kini Citra Kirana sudah tampil langsung dengan pipi makin tirus

5 dari 8 halaman

4. Demi tampil kurus di depan kamera, Anya Geraldine bisa turunkan berat badan 3 kg dalam waktu satu minggu

6 dari 8 halaman

5. Sebelumnya punya tubuh yang berisi, dengan jalani diet Rachel Vennya berhasil turunkan berat badan sampai 9 Kg

7 dari 8 halaman

6. Sama seperti Citra Kirana, Irish Bella berat badannya sempat naik saat hamil dan kini ia sudah kembali langsung usai jalani diet

8 dari 8 halaman

7. Berat badan naik saat hamil sudah jadi sesuatu yang lumrah, para selebriti seperti Audy Marissa pun jalani diet usai melahirkan agar kembali seperti sedia kala

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.