Sukses

6 Artis yang Pernah Transplantasi Rambut, Terbaru Atta Halilintar

Liputan6.com, Jakarta Penampilan tentu menjadi faktor penting bagi setiap selebriti. Kerap tampil di khalayak umum, tak heran jika banyak artis yang rela merogoh kocek demi menjaga penampilannya agar selalu maksimal.

Untuk penampilan, rupanya tak hanya memerhatikan busana atau makeup saja, banyak artis yang juga melakukan perawatan tubuh. Salah satunya yakni transplantasi rambut. 

Salah satu artis yang terkenal pernah melakukan transplantasi rambut yaitu Kevin Aprilio. Anak Addie MS ini terbang ke Turki untuk transplantasi rambut dan jenggot. Selain Kevin Aprilio, ada sederet artis lain yang pernah mencoba metode ini.

Berikut ini 6 artis yang pernah transplantasi rambut yang bikin penampilannya berbeda, dirangkum dari berbagai sumber oleh Liputan6.com, Kamis (6/1/2022).

2 dari 7 halaman

1. Sedang berada di Turki, Atta Halilintar melakukan transplantasi rambut. Ia merasa garis rambut yang biasa ditutupi bandana semakin mundur akibat terlalu banyak berpikir.

3 dari 7 halaman

2. Bersama menantunya, Anang Hermansyah juga lakukan transplantasi. Kepala botaknya bahkan sempat dikira mirip Raul Lemos.

4 dari 7 halaman

3. Sebelum Anang dan Atta, Kevin Aprilio juga ramai dibahas ubah penampilannya. Tak hanya transplantasi rambut, ia juga menumbuhkan jenggot.

5 dari 7 halaman

4. Pada 2019 lalu, Raffi Ahmad pernah transplantasi rambut di Korea. Lakukan serangkaian pemeriksaan mengenai rambut, ia sempat mengatakan bahwa kulit kepalanya memang sudah mulai kering.

6 dari 7 halaman

5. Inilah beda gaya pesepak bola Wayne Rooney pada 2011 vs 2014 usai lakukan transplantasi rambut.

7 dari 7 halaman

6. Penampilan Sylvester Stallone pada 1994 dan 2014. Banyak yang menyebut jika semakin bertambahnya usia, aktor satu ini justru semakin berkharisma.