Sukses

Akui Tak Percaya Diri, Ini 7 Potret Atta Halilintar Jalani Transplantasi Rambut

Liputan6.com, Jakarta Penampilan seorang selebriti tentu menjadi salah satu hal yang utama karena kerap menjadi sorotan penggemar. Mengubah penampilan hingga mencuri perhatian publik ini juga dilakukan oleh YouTuber Tanah Air, Atta Halilintar.

Sama dengan sang ayah mertua Anang Hermansyah, Atta Halilintar juga melakukan transplantasi rambut di Turki. Suami Aurel Hermansyah itu mengungkapkan jika ia merasa garis rambutnya yang biasa ditutupi bandana semakin mundur akibat terlalu banyak berpikir. 

Hal itu pun membuatnya tak percaya diri, hingga memutuskan untuk lakukan transplantasi rambut. Selain tanam rambut, awalnya pria 27 tahun ini juga berencana untuk melakukan transplantasi jenggot. Namun rencana ini harus kandas karena Atta Halilintar tak tahan rasa sakit.

Momen saat lakukan transplantasi rambut pun ia bagikan di channel YouTube AH. Berikut 7 potret Atta Halilintar jalani transplantasi rambut, dirangkum Liputan6.com dari berbagai sumber, Kamis (6/1/2022).

**Gempa Cianjur telah meluluhlantakkan Bumi Pasundan, mari bersama-sama meringankan penderitaan saudara-saudara kita di Cianjur dengan berdonasi melalui: rekening BCA No: 500 557 2000 A.N Yayasan Pundi Amal Peduli Kasih. Bantuan akan disampaikan dalam bentuk sembako, layanan kesehatan, tenda, dll. Kepedulian kita harapan mereka.

2 dari 8 halaman

1. Sering menutupi bagian depan rambut dengan bandana, Atta pun memutuskan untuk transplantasi rambut.

3 dari 8 halaman

2. Suami Aurel Hermansyah itu mengungkapkan jika ia merasa garis rambutnya yang biasa ditutupi bandana semakin mundur akibat terlalu banyak berpikir.

4 dari 8 halaman

3. Memiliki jidat yang lebar, YouTuber tersebut mengaku tak percaya diri dengan penampilannya.

5 dari 8 halaman

4. Berbeda dengan Anang Hermansyah yang dicukur botak, rambut Atta hanya dicukur sebagian.

6 dari 8 halaman

5. Selain tanam rambut, awalnya Atta juga berencana untuk melakukan transplantasi jenggot.

7 dari 8 halaman

6. Namun rencana ini tak terjadi, lantaran pria 27 tahun itu tak tahan rasa sakit.

8 dari 8 halaman

7. Atta pun harus menjalani masa pemulihan selama 10 hari pasca operasi. Selama itu pula, ia absen dari berbagai aktivitas berlebih, termasuk olahraga.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.