Sukses

6 Potret Liburan Bella Saphira di Labuan Bajo, Penampilan Curi Perhatian

Bella Saphira menikmati liburan pergantian tahun di Labuan Bajo.

Liputan6.com, Jakarta Pergantian tahun 2021 menuju 2022, banyak dari kalangan artis memilih berlibur ke luar negeri. Namun, ada pula yang memilih lokasi wisata dalam negeri. Seperti yang dipilih oleh Bella Saphira. Libur tahun baru ini ia habiskan dengan bertolak ke Labuan Bajo, Nusa Tenggara Timur. 

Sebelum ke Labuan Bajo, Bella Saphira terlebih dulu singgah di Bali. Menghabiskan akhir tahun 2021 di sana, artis 48 tahun itu menikmati berbagai destinasi, mulai dari tempat dengan pemandangan indah sampai berenang bersama lumba-lumba.

Pemeran sinetron Dewi Fortuna itu memang sudah jarang terlihat di layar kaca usai dinikahi mantan Jenderal TNI bernama Agus Surya Bakti. Seperti diketahui, Bella Saphira dipersunting seorang jenderal TNI pada 2013 lalu. Ia lebih memilih fokus untuk mengurus keluarganya.

Saat ini, artis senior itu sedang menikmati plesiran di Labuan Bajo dalam rangka tahun baru 2022. Warganet justru salah fokus dengan penampilan Bella yang semakin cantik di usianya yang hampir kepala lima. Penasaran kan seperti apa potretnya?

Berikut Liputan6.com rangkum dari Instagram @bellasaphiraofficial, beberapa potret liburan Bella Saphira di Labuan Bajo, Kamis (6/1/2022).

 

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 7 halaman

1. Bella Saphira mencuri perhatian warganet setelah mengunggah sederet potret kecenya saat sedang berada di Labuan Bajo.

3 dari 7 halaman

2. Artis cantik yang memulai kariernya dengan menjadi model di tahun 1988 itu dipuji semakin cantik.

4 dari 7 halaman

3.  Di usianya yang kini menginjak usia 48 tahun, penampilannya justru semakin terlihat awet muda.

5 dari 7 halaman

4. Pergantian tahun kali ini, Bella Saphira habiskan dengan liburan bersama orang-orang terdekatnya.

6 dari 7 halaman

5. Istri Agus Surya Bakti ​ini tampak berpose bak anak muda saat naik Kapal Pinisi di Labuan Bajo.

7 dari 7 halaman

6. Sembari menikmati pemandangan laut, bintang sinetron 'Wah Cantiknya' itu tampak begitu bahagia di plesirannya kali ini.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.