Sukses

6 Potret Lawas Venna Melinda dan Ferry Irawan, Akan Menikah Tahun Ini di Bali

Era 90-an, Venna Melinda dan Ferry Irawan jadi idola masyarakat.

Liputan6.com, Jakarta Pasangan selebriti Venna Melinda dan Ferry Irawan dikabarkan akan segera menggelar acara pernikahan. Keduanya diisukan akan menggelar resepsi di Pulau Dewata, Bali.

Sebelumnya Ferry Irawan telah melamar ibunda Verrell Bramasta itu seperti yang diunggah di Instagramnya pada Selasa (28/12/2021) lalu. Selang beberapa hari setelah lamaran, Venna Melinda dan Ferry Irawan mengatakan bahwa akan segera menikah tahun ini.

Ferry pun mengatakan sudah mulai mencari tempat acara resepsinya bersama aktris kelahiran 29 Juli 1972 tersebut. Venna Melinda juga mengungkapkan keinginannya untuk menggelar acara resepsi di Bali.

Segera menikah, lewat postingan Instagram Ferry dan Venna mengenang potret masing-masing pada era 1990-an. Banyak yang menyebut jika keduanya punya wajah yang mirip.

Berikut 6 potret lawas Venna Melinda dan Ferry Irawan yang akan segera menikah tahun ini, dirangkum dari Instagram keduanya oleh Liputan6.com, Kamis (6/1/2022).

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 7 halaman

1. Venna Melinda dan Ferry Irawan memang sudah lama dikenal sebagai aktor dan aktris senior.

3 dari 7 halaman

2. Venna Melinda mulai aktif di dunia hiburan sejak 1988 silam. Tak hanya sebagai aktris, ia juga Miss Universe Indonesia 1994.

4 dari 7 halaman

3. Sementara Ferry Irawan Kusuma aktif sejak 1997 sebagai aktor dan juga model. Ia banyak membintangi film, sinetron hingga FTV.

5 dari 7 halaman

4. Meski kini tak lagi muda, gaya pacaran pasangan ini tak kalah bikin baper warganet.

6 dari 7 halaman

5. Lewat video di Instagram, Venna Melinda dan Ferry Irawan saling memuji satu sama lain saat tunjukan potret lawas mereka.

7 dari 7 halaman

6. Meski sudah berkiprah belasan tahun, keduanya diketahui belum pernah terlibat dalam project yang sama.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.