Sukses

Nikahi Wanita Turki, Pria Asal Indonesia Ini Dilayani Bak Raja

Sikap istri kepada suaminya ini bikin baper dan iri warganet.

Liputan6.com, Jakarta Setiap orang pasti ingin memiliki pasangan yang bisa saling memahami satu sama lain. Namun bagi orang yang memiliki pasangan dari negara lain, terkadang perbedaan budaya menjadi kendala.

Meski begitu, tak sedikit pula pasangan yang sejak menikah hingga kini hidup harmonis dan bahagia. Seperti yang dirasakan oleh pria asal Indonesia ini. Dirinya diketahui merasa bersyukur usai menikah dengan wanita asal Turki.

Punya perbedaan adat dan budaya, ia dan sang istri akui berbeda dalam urusan rumah tangga. Namun sikap saling memahami bisa membuat keduanya bertahan langgeng.

Lewat unggahannya di TikTok dengan nama akun @thejunandarsfamily, ia menunjukkan bagaimana sang istri melayaninya bak raja. Alhasil video itu pun sukses bikin baper warganet.

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 3 halaman

Perlakuan Istri Asal Turki yang Bikin Baper

Melansir dari akun TikTok @thejunandarsfamily oleh Liputan6.com, Kamis (6/1/2022) Junandar adalah seorang pria Indonesia yang menikah dengan wanita Turki. Video berdurasi satu menit itu, Junandar memperlihatkan perlakuan sang istri saat menyambutnya pulang kerja.

"Bagaimana istri Turki perlakukan suami ketika pulang ke rumah," tulis Junandar diawal keterangan videonya.

Kebiasaan ini cukup jarang dilakukan oleh wanita Indonesia. Istrinya punya kebiasaan untuk mencium pipinya begitu pulang kerja. Selain itu, ia juga langsung membantu melepaskan jaket sang suami dan mengambil sandal pengganti.

3 dari 3 halaman

Cuci Kaki Suami dan Siapkan Makanan

Tak hanya itu saja, Junandar juga menunjukkan bagaimana istrinya mencuci kakinya dengan membawa baskom berisi air. Dengan lembut, sang istri kemudian membantu mencuci kaki Junandar yang baru saja pulang dari kerja.

Usai membasuh kaki suaminya, istri berhijab itu dengan sigap menyiapkan makanan. Perlakuan istri yang begitu istimewa itu membuat Junandar seperti seorang raja yang ditemani permaisuri.

Melihat momen romantis dan penuh cinta pasangan suami-istri ini, warganet pun membanjiri komentar di video yang diunggah akhir Desember 2021 itu. Tak sedikit yang iri karena masih jomblo.

"Setelah nonton VT ini gue langsung nyebur kolam lele tetangga," pungkas Buaya Galuid.

"ini hanya dilakukan oleh istri yg sholehah dan suami yg soleh" timpal Alwanjaya.

"yang jomblo halu dulu ye, semoga kelak seperti ini aamin ya Allah" tulis Thalita_0606.

@thejunandarsfamily

Bagaimana İstri Turki Perlakukan Suami😁 İ love you baby❤️🇮🇩🇹🇷 ig : thejunandarsfamily #foryoupage #istribule #fyp #viral

♬ original sound - thejunandarsfamily - thejunandarsfamily

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.