Sukses

Masih Ingat Sinetron Boneka Poppy? Ini Potret Dulu Vs Kini 6 Pemainnya

Berkisah tentang boneka manekin yang bisa bergerak dan berbicara selayaknya manusia.

Liputan6.com, Jakarta Sinetron yang tayang di akhir era 90an menuju 2000an memang menarik untuk dibahas kembali. Sembari bernostalgia dengan para pemainnya, sinetron pada masa itu juga mempunyai ide cerita yang baru dan jarang ditemukan di sinetron zaman sekarang. Salah satunya, sinetron yang menceritakan tentang boneka manekin bernama Poppy.

Ya, sinetron itu berjudul ‘Boneka Poppy’. Drama Indonesia itu tayang perdana di SCTV pada tahun 1999 hingga 2001. Sinetron ini berkisah tentang Poppy (Diana Pungky) yang tewas karena kecelakaan dan membuat kekasihnya, Tomy (Adam Jordan) merasa sangat kehilangan.

Tomy kemudian mendapatkan boneka atau manekin yang secara fisik sangat mirip dengan Poppy. Ketika tidak ada orang selain Tomy, boneka tersebut bisa bergerak dan berbicara seperti manusia. Petualangan Poppy pun dimulai. Dalam kehidupan manusia, ia menemui berbagai kejadian lucu dan menarik.

Tayang dua dekade lalu, masih ingat dengan para pemainnya? Sambil bernostalgia, berikut potret dulu vs kini 6 pemain sinetron Boneka Poppy, dirangkum Liputan6.com dari berbagai sumber pada Kamis (6/1/2022).

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 7 halaman

1. Adam Jordan hingga kini masih eksis membintangi sinetron. Sinetron terakhir yang dibintanginya yaitu ‘Samudra Cinta’. Aktor senior berusia 51 tahun ini tampil awet muda.

3 dari 7 halaman

2. Diana Pungky kini lebih memilih menekuni dunia bisnis. Meski usianya sudah tak lagi muda, namun paras cantiknya tetap awet sampai sekarang.

4 dari 7 halaman

3. Nova Eliza kini juga masih aktif bermain sinetron maupun film. Terbaru, aktris 41 tahun ini berperan sebagai ibu Yuni dalam film Yuni. Penampilannya tetap menawan seperti dulu.

5 dari 7 halaman

4. Beniqno juga masih aktif di dunia hiburan. Meski telah membintangi beberapa judul sinetron, pelantun lagu ‘Goyang Senggol’ ini lebih dikenal sebagai seorang penyanyi dangdut.

6 dari 7 halaman

5. Yusuf Surya atau yang lebih dikenal dengan nama ‘Jaka’ ini masih sering muncul di beberapa sinetron 2000an. Dengan gayanya yang khas, aktor senior ini juga aktif dalam pementasan teater dan lenong.

7 dari 7 halaman

6. Anya Dwinov sudah jarang terlihat di layar kaca. Rupanya, ia kini disibukkan dengan menjadi penyiar radio dan menjadi pembawa acara di berbagai acara.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.