Sukses

6 Potret Bunga Zainal Liburan di New York Saat Kasus Omicron Tinggi

Liburan Bunga Zainal di New York terkendala susahnya mendapatkan masker.

Liputan6.com, Jakarta Liburan Bunga Zainal menyongsong Natal dan Tahun baru masih berlanjut. Sebelumya dirinya  mengunjungi San Fransisco, kini mereka sedang berada di New York. Ia memboyong suami dan anaknya untuk berlibur di luar negeri. Menyusuri kota-kota ikonik membuat mereka merasa betah berada di Amerika. Namun dirinya tengah dirundung kegalauan akan wabah Covid-19 varian omicron yang memuncak di Kota Big Apple tersebut.

Wanita pemilik nama lengkap Bunga Nurlaila Martha Sari Zainal Fazri ini kemudian mengeluhkannya dalam unggahan Instagram Story miliknya. Meskipun merasa takut, dirinya dan keluarga tetap menaati protokol kesehatan saat berada di keramaian. Salah satunya ialah mengenakan masker. Melalui unggahannya ia menceritakan betapa susahnya mencari masker.

“Cuma selama kasus Omicron naik cari masker susah banget di sini. Cari Antigern susah banget pada habis", cuitn Bunga di Instagram Story. Dirinya juga menyarankan bagi siapapun untuk lebih berhati-hati menaati protokol kesehatan. 

Selama di Negeri Paman Sam, Bunga Zainal mengunjungi tempat ikonik seperti jembatan Golden Gate, Jembatan Brooklyn, hingga The Vessel dengan keindahannya. Berikut Liputan6.com merangkum kabar terbaru Bunga Zainal saat berada di New York melansir dari Instagram @bungazainal05, Kamis (6/1/2022).

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 7 halaman

1. Liburan wanita kelahiran 23 Maret 1987 ini juga ditemani oleh suami, Sukhdev Singh serta kedua anaknya, Karan Pradhi Singh dan Harrneel Pradhi Singh.

3 dari 7 halaman

2. Momen berpindah ke New York ini juga ia manfaatkan untuk menemui kerabat dekatnya di sana.

4 dari 7 halaman

3. Bahkan dirinya dan keluarga malah menjadi betah dan ingin berlama-lama berada di New York.

5 dari 7 halaman

4. Namun hal lain menjadi pertimbangannya, di saat ia menikmati kota New York, kasus wabah Covid-19 varian Omicron sedang tinggi.

6 dari 7 halaman

5. Hal ini menjadi kekhawatiran tersendiri bagi dirinya, pasalnya selain korban yang mulai banyak, ia merasa kesusahan untuk mencari masker sebagai alat protokol kesehatan.

7 dari 7 halaman

6. Sekalipun ada, ia dan keluarga terbatasi dengan jumlah pembelian yang tidak bisa banyak.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.