Sukses

Hindari Haters Lydia 'Layangan Putus', Ini 5 Penampilan Tertutup Anya Geraldine

Anya Geraldine ubah penampilan karena takut dicubit haters Lydia Danira si pelakor Layangan Putus.

Liputan6.com, Jakarta Layangan Putus masih menjadi topik pembicaraan hangat khususnya di media sosial. Akting totalitas dari para pemainnya membuat karakter mereka terbawa hingga ke kehidupan nyata. Salah satunya dialami oleh Anya Geraldine yang sukses memerankan tokoh Lidya Danira.

Dalam serial tersebut, karakter Lidya Danira diceritakan sebagai seorang pelakor rumah tangga Aris (Reza Rahadian) dan Kinan (Putri Marino). Semenjak serial itu populer, Anya Geraldine merasa kehidupannya dihantui kebencian dari publik.

Tidak mau terus-terusan mendapat komentar kebencian serta ucapan menyakitkan dari para haters, Anya memutuskan untuk mengubah sedikit penampilannya saat keluar rumah. Apalagi saat ini wanita 26 tahun itu sedang menikmati liburannya di alam terbuka.

"Kalo jalan-jalan, gini terus aja kali ya biar ngga dicubit haternya Lydia Danira," tulis Anya Geraldine pada keterangan cuitan Twitter yang dibarengi dengan dua unggahan foto dirinya, dikutip Liputan6.com pada Kamis (6/1/2022).

Biasa tampil seksi, seperti apa perubahan penampilan Anya? Berikut Liputan6.com telah merangkum dari Twitter @anyaselalubenar, beberapa potret penampilan Anya Geraldine yang lebih tertutup, Kamis (6/1/2022).

 

 

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 6 halaman

1. Biasa tampil terbuka di media sosial, ini penampilan Anya Geraldine saat pakai baju lebih tertutup.

3 dari 6 halaman

2. Selebgram kelahiran tahun 1995 ini mengenakan sweater lengan panjang dan hoodie yang menutupi kepalanya serta wajahnya ditutup oleh masker.

4 dari 6 halaman

3. Perannya sebagai Lydia Danira dalam serial 'Layangan Putus' rupanya membuatnya banyak mendapat komentar kebencian.

5 dari 6 halaman

4. Meski tak menutup seluruh bagian tubuhnya, itu cukup untuk menghindari cubitan haters Lydia Danira.

6 dari 6 halaman

5. Bebarengan dengan ucapan pedas para netizen, tak sedikit pula yang memuji akting Anya Geraldine di serial tersebut.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.