Sukses

Ingat Pemeran Dika Kecil Film Marmut Merah Jambu? Ini 6 Potret Terbarunya

Christoffer Nelwan indikasikan kembali lagi berakting.

Liputan6.com, Jakarta Siapa sih yang tidak tahu film Marmut Merah Jambu? Film yang disutradarai Raditya Dika ini berhasil menyita perhatian pada 7 tahun lalu. Ya, film yang tayang perdana di layar bioskop pada 8 Mei 2014 sukses mengocok perut siapa saja yang melihatnya. Film bergenre komedi ini menceritakan tentang masa SMA karakter Dika yang ingin menjadi populer.

7 tahun berlalu, kini para pemeran utama film Marmut Merah Jambu mulai bertranformasi memasuki usia dewasa. Seperti pemeran Dika kecil, Christoffer Nelwan. Saat ini Christoffer Nelwan berusia 24 tahun dan baru saja menyelesaikan pendidikan kuliahnya di HAN University of Applied Sciences, Belanda. Setelah lulus, Chris mengindikasikan kembali berakting.

Chris saat ini fokus untuk memiliki fisik yang bagus dengan rajin berolahraga. Mulai dari olahraga badminton, voli hingga fitnes dilakukan Chris agar memiliki penampilan yang bagus guna untuk kembali berakting di layar lebar. Dalam kurun waktu 3 bulan, Chris berhasil menurunkan berat badan hingga 7 kg. Kembalinya Chris berakting sangat dinantikan para pencinta film Tanah Air.

Penasaran kan melihat potret terbaru pemeran Dika kecil di film Marmut Merah Jambu? Berikut Liputan6.com rangkum dari Instagram @christoffernelwan, potret terbaru Christoffer Nelwan, Kamis (6/1/2021).

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 7 halaman

1. Setelah 7 tahun berlalu, ini dia potret terkini pemeran Dika kecil dan Dika besar di film Marmut Merah Jambu.

3 dari 7 halaman

2. Christoffer Nelwan sudah lama vakum berakting karena fokus ke jenjang pendidikan kuliah.

4 dari 7 halaman

3. Kini Christoffer Nelwan sedang sibuk menurunkan berat badan dengan rajin berolahraga.

5 dari 7 halaman

4. Pria berusia 24 tahun ini juga senang mengapresiasi film Indonesia seperti film Seperti Dendam, Rindu Harus Dibayar Tuntas.

6 dari 7 halaman

5. Sebelumnya, Christoffer Nelwan tampil bikin pangling dengan bergaya rambut gondrong.

7 dari 7 halaman

6. Kini Christoffer Nelwan siap kembali berakting di layar lebar dan comebacknya ini dinantikan banyak orang.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.