Sukses

Terlalu Perfeksionis, 5 Zodiak Ini Sering Bikin Kesal Orang Lain

Sifatnya yang terlalu perfeksionis tersebut kerap membuat orang lain merasa kesal .

Liputan6.com, Jakarta Sebagian besar orang tentu ingin pekerjaannya memperoleh hasil yang maksimal. Namun untuk menghasilkan sesuatu yang sempurna 100 persen mungkin adalah hal mustahil. Hal itu karena, setiap sesuatu yang dikerjakan hasilnya memiliki kekurangan dan kelebihan masing-masing.

Akan tetapi, ada banyak orang yang berusaha bekerja untuk mendapat hasil yang maksimal. Termasuk orang yang perfeksionis dalam bekerja. Tipe orang seperti ini cenderung merasa tak puas jika hasil akhir dari sesuatu yang ia kerjakan tak sesempurna keinginannya.

Jika dikaitkan dengan astrologi, rupanya beberapa zodiak ini punya sifat perfeksionis. Seseorang dengan salah satu dari zodiak ini menginginkan segala sesuatu yang dikerjakan memiliki hasil akhir yang maksimal dan sesempurna mungkin. Sifatnya yang terlalu perfeksionis tersebut kerap membuat orang lain merasa kesal karena dianggap tidak bisa memenuhi keinginannya.

Apakah kamu termasuk di antaranya? Berikut 5 zodiak ini sering bikin kesal orang lain karena terlalu perfeksionis, dirangkum Liputan6.com dari berbagai sumber, Jumat (7/1/2022).

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 6 halaman

1. Leo

Pemilik zodiak Leo dikenal sebagai orang yang suka dengan keteraturan. Ia selalu berusaha mengatur dan mengendalikan berbagai hal agar dapat berjalan dengan baik. Begitu pula halnya dengan pekerjaan.

Saat bekerja, Leo akan menyelesaikannya dengan berbagai cara agar mendapatkan hasil yang sempurna. Sifat perfeksionisnya kerap membuat rekannya kesal karena harus mengikuti kemauan Leo.

3 dari 6 halaman

2. Scorpio

Scorpio selalu berusaha mengerjakan tanggung jawab yang ia dapatkan dengan baik. Termasuk tanggung jawab yang ia dapatkan di tempat kerja. Ia rela mengorbankan banyak waktu, tenaga dan pikiran demi mendapatkan hasil yang sempurna.

Kebiasaan Scorpio tersebut membuatnya dikenal perfeksionis di tempat kerjanya. Ia sangat memperhatikan berbagai hal hingga sedetail mungkin. Hal itu membuat rekan kerjanya merasa kesal karena menganggapnya terlalu ribet.

4 dari 6 halaman

3. Libra

Pemilik zodiak Libra sebenarnya tahu bahwa tak ada yang sempurna di dunia ini. Termasuk hasil kerja yang tentunya punya kekurangan dan kelebihan masing-masing. Namun, Libra sering merasa ada sesuatu yang mengganjal jika melihat ada kesalahan kecil dalam pekerjaannya.

Libra selalu berusaha untuk memperbaiki kesalahan kecil tersebut agar pekerjaannya tampak lebih baik. Ia ingin hasil pekerjaannya sesempurna mungkin. Namun hal itu terkadang membuat rekan kerjanya merasa kesal karena harus sering memperbaiki hal-hal kecil.

5 dari 6 halaman

4. Virgo

Seorang Virgo adalah perencana yang handal. Hal ini karena ia menyukai kerapihan dan sesuatu yang tertata dengan baik. Segala sesuatu yang sudah ia rencanakan harus terlaksana dengan baik dan sesempurna mungkin. Termasuk soal pekerjaan.

Perfeksionis adalah cara hidup yang ia pilih. Akan tetapi, terkadang sifatnya tersebut membuat orang lain kesal karena harus sering mengikuti kemauan dan cara Virgo saat bekerja.

6 dari 6 halaman

5. Capricorn

Capricorn dikenal sebagai sosok ambisius dan menginginkan segala sesuatu yang sempurna dalam pekerjaannya. Ia akan berusaha keras untuk mendapatkan hasil kerja yang sempurna.

Namun, sifatnya itu terkadang membuat rekan kerjanya merasa kesal karena harus mengikuti kemauan Capricorn. Meski rekannya sudah menganggap pekerjaannya sudah cukup bagus, namun Capricorn terkadang menginginkan sesuatu yang lebih sempurna.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.