Sukses

6 Potret Kedekatan Marissya Icha dan Keluarga H. Faisal, Setia Mendampingi

Marissya Icha setia mendampingi keluarga Bibi Ardiansyah bak anak kandung.

Liputan6.com, Jakarta Sejak kepergian Bibi Ardiansyah dan Vanessa Angel pada 4 November 2021 lalu, keluarga H. Faisal ramai menjadi sorotan publik. Terlebih lagi soal hak asuh Gala Sky yang seolah diperebutkan dengan keluarga Vanessa Angel.

Tak hanya adik-adik Bibi saja, nama Marissya Icha juga ramai jadi perhatian. Ia adalah selebgram sekaligus sahabat Vanessa Angel yang selalu mendampingi keluarga H. Faisal. Mulai dari proses hukum pengajuan hak asuh hingga pembelian rumah untuk Gala Sky lewat donasi.

Meski sempat dilaporkan oleh beberapa orang, selebgram yang kerap bagikan konten kecantikan itu tampak santai. Bahkan baru-baru ini Marissya Icha turut ikut berlibur ke Bali bersama Fuji dan keluarga.

Bak anak kandung, berikut ini 6 potret kedekatan Marissya Icha dan keluarga H. Faisal yang dirangkum dari berbagai sumber oleh Liputan6.com, Jumat (7/1/2022).

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 7 halaman

1. Sosok Marissya Icha menjadi sorotan karena selalu mendampingi keluarga H. Faisal sejak kepergian anak dan menantunya.

3 dari 7 halaman

2. Marissya Icha adalah sahabat mendiang Vanessa Angel yang dikenal sebagai selebgram.

4 dari 7 halaman

3. Selama keluarga H. Faisal memperjuangkan hak asuh Gala Sky, dirinya selalu mendampingi.

5 dari 7 halaman

4. Baru-baru ini lewat vlognya ia sedang berlibur di Bali bersama keluarga H. Faisal.

6 dari 7 halaman

5. Dalam vlognya itu ia memperlihatkan keseruan Gala Sky bersama oma dan opanya.

7 dari 7 halaman

6. Marissya Icha jugalah yang membantu keluarga H. Faisal untuk membelikan rumah untuk Gala Sky yang sempat jadi sorotan.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.