Sukses

Rayakan Ultah Anjing, Wanita Ini Rela Sewa 520 Drone Senilai Hampir Rp1 M

Liputan6.com, Jakarta Merayakan ulang tahun hewan peliharaan, saat ini sudah menjadi perayaan yang lumrah dilakukan oleh pecinta binatang. Saking sayangnya terhadap hewan peliharaannya tersebut, sang pemilik akan memberikan hadiah-hadiah seperti makanan kesukaan hingga kue ulang tahun

Selain itu, dalam momen ulang tahun tersebut, hewan peliharaan ini akan memakai pakaian lucu. Seperti topi, kacamata, hingga pakaian layaknya anak kecil.

 

Seperti yang dilakukan oleh seorang wanita yang merayakan ulang tahun anjingnya ke-10. Melansir dari Worldofbuzz, Jumat (7/1/2022), seorang wanita yang berasal dari Provinsi Hunan, China, memberi sebuah kejutan yang tidak lazim kepada anjingnya yang bernama Dou Dou. Merogoh kocek hampir senilai Rp1 miliar untuk menyewa 520 drone, aksi wanita ini pun sempat jadi sorotan media lokal.

Berikut ulasan seorang wanita beri kejutan ulang tahun untuk anjing peliharaan yang Liputan6.com kutip dari Worldofbuzz, Jumat (7/1/2022).

2 dari 3 halaman

Sewa 520 drone untuk bentuk formasi di langit, wanita ini habiskan Rp1 miliar untuk beri kejutan ulang tahun kepada anjingnya

Mengutip dari Worldofbuzz, Jumat (7/1/2022) seorang wanita di China, menghabiskan uang senilai Rp1 miliar untuk sewa 520 drone. Drone tersebut digunakan untuk membuat kejutan ulang tahun bagi anjingnya yang bernama Dou Dou.

Anjing kesayangannya ini baru saja berulang tahun ke-10, pada hari kelahirannya ini sang pemilik membuat sebuah formasi ucapan di langit menggunakan 520 drone. Formasi di langit menggunakan drone ini membentuk kalimat ucapan selamat ulang tahun dan membentuk kotak yang ada anjing di dalamnya.

3 dari 3 halaman

Dou Dou tampil menggemaskan dengan topi Natal

Drone tersebut diterbang di atas Sungai Xiangjiang di kota Changsha, seperti dilansir Sixth Tone, Jumat (7/1/2021) aksi yang dilakukan oleh pemilik anjing bernama Dou Dou ini sebenarnya melanggar hukum. Apabila ketahuan, sudah pasti 520 drone yang diterbangkan tanpa izin ini akan ditembak jatuh oleh kepolisian China.

Jumlah 520 drone yang digunakan memiliki sebuah arti kasih sayang dalam kalimat urban Mandarin.